Sebal Karena Tak Dikenali, Kendall Jenner Usir Penyanyi Tallia Storm Dari Pesta

Ternyata tak semua orang mengenali sosok Kendall Jenner. Setidaknya itulah yang terjadi pada Kendall saat dirinya bertemu dengan seorang penyanyi bernama Tallia Storm. Kendall dikabarkan kesal saat ada orang yang tak mengenali dirinya, padahal ia dan Tallia saat itu sedang berdiri berdekatan. Seperti yang dilansir oleh Mail Online, penyanyi Tallia Storm saat itu sedang ada di pesta yang kebetulan juga dihadiri oleh Kendall Jenner dan Hailey Baldwin. Tallia yang sebelumnya pernah bertemu dengan Hailey, segera menyapa dan mendatangi model cantik yang datang bersama dengan Kendall Jenner itu.

Kesal merasa tak dikenali, Kendall Jenner minta penjaga mengusir penyanyi cantik asal Inggris Tallia Storm dari pesta~ dailymail.co.uk
Kesal merasa tak dikenali, Kendall Jenner minta penjaga mengusir Tallia Storm dari pesta~ dailymail.co.uk

“Hailey masuk ke ruangan VIP dan Tallia ingin menyapanya karena mereka berdua pernah bertemu pada event MTV EMA November lalu, dimana keduanya menginap di hotel yang sama” kata sebuah sumber untuk Mail Online. “Tallia mendatangi Hailey dan tidak menyadari bahwa ada Kendall disamping model itu” tambahnya lagi.

Kabarnya, Tallia tak mengenali Kendall lantaran gadis itu memiliki poni yang hampir menutupi wajahnya. “Saat itu Kendall mengenakan atasan putih bertali dengan juga poni yang menutupi wajahnya. Jadi Tallia berdiri membelakangi Kendall untuk bicara dengan Hailey” tambah sumber ini lagi. Kabarnya, Kendall merasa tersinggung dengan sikap Tallia ini.

Ia lantas meminta pihak pesta untuk mengusir Tallia dari tempat itu. “Kendall apapaun alasanya, merasa tak terkesan dengan itu semua. Dia lantas berteriak pada penjaga bar ‘Permisi, bisakah kalian kesini dan bimbing gadis ini keluar?’ . Kendall sepertinya sangat marah dan kembali mendatangi penjaga bar ‘bisakah kalian mengeluarkan dua gadis itu (Tallia dan Adiknya?)’ tapi permintaan Kendall ini ditolak oleh penjaga” tambah sumber itu kemudian.

Tallia sendiri kabarnya sudah minta maaf, dan mengaku ia adalah fans berat Kendall Jenner. Hanya saja, Kendall kabarnya terlalu kesal dan beberapa kali meminta penjaga mengusir Tallia dari pesta. Namun penjaga bar menolak permintaan Kendall tersebut. Hal inilah yang disesali Tallia, mengapa sosok sekelas Kendall Jenner bisa berlaku kasar hanya karena ketidak senagajaan yang dilakukan olehnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.