Sebelum Dicabuli, Korban DS Ditawari Jadi Asisten Saipul Jamil

Melalui konferensi pers yang dihelatnya, kakak Saipul Jamil mengurai satu lagi fakta yang mengejutkan. Konon korban DS yang mengaku dicabuli dan dilecehkan Ipul, sempat akan dijadikan asisten oleh pedangdut yang juga mantan suami Dewi Persik ini. Karena itulah pihak keluarga Ipul merasa DS sudah mengkhianati kebaikan yang ditawarkan padanya.

Sebelum dicabuli, korban DS awalnya akan dijadikan asisten oleh pedangdut kenamaan Saipul Jamil~ photo.sindonews.com
Sebelum dicabuli, korban DS awalnya akan dijadikan asisten Saipul Jamil~ photo.sindonews.com

Kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah tetap bersikukuh tak percaya bahwa adik kesayanganya itu telah mencabuli DS. Samsul mengatakan bahwasanya Ipul memang baik pada semua orang yang ada disekelilingnya. Tak terkecuali DS yang mengaku telah dicabuli oleh Saipul Jamil. Samsul mengurai fakta bahwasanya DS sebenarnya awalnya ditawari akan menjadi asisten dari Saipul Jamil.

Namun siapa sangka DS justru balik melaporkan Ipul dengan dugaan pencabulan anak dibawah umur. Terang saja pihak keluarga besar Saipul Jamil merasa kecewa dengan tindakan DS ini. “Kadang baiknya seseorang belum tentu diterima kan. Apa yang terjadi di hari itu adalah melakukan aktivitas yang barang kali ada orang yang ingin jadi asisten artis. Dia ayo saja kalau ada yang mau ikut,” kata Samsul saat siaran pers di kediaman Saipul Jamil, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Merasa niat baik Saipul Jamil ini disalah artikan DS, tentu saja pihak keluarga besar bang Ipul merasa sangat kecewa. Mereka tak menyangka DS tega menuduh Ipul melakukan pencabulan padanya. Hanya saja pihak keluarga Saipul Jamil mengaku sudah tidak merasa dendam, dengan apa yang telah dilakukan DS pada Saipul Jamil.

“Berdasarkan (kesaksian) para asisten, pas tahu kronologisnya sangat kecewa dengan kelakuan si pelapor tapi ya sudah kami enggak dendam,” ujar Samsul Hidayatullah. Belakangan, berhembus juga kabar bahwa korban DS menuliskan status bahwa dia memang sedang numpang tenar dengan cara menjatuhkan Saipul Jamil. Namun ini segera dibantah oleh kuasa hukum DS, Johnson Sianipar.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.