Gosip Kekinian Indonesia

Sebulan, 3 Kali Payudara Duo Serigala Dipijit Supaya Tetap Kencang

Oleh -

Duo Serigala menceritakan bagaimana cara mereka merawat payudra supaya tetap kencang dan besar. Dua pedangdut ini memang dikenal memiliki ukuran buah dada diatas rata-rata wanita normal pada umumnya. Namun ukuran payudara yang super besar, justru jadi rezeki tersendiri untuk dua pedangdut ini.

Umbar paha dan dada di instagram, pedangdut kontroversial Duo Serigala dibully~ instagram.com/pamelasafitri_duoserigala
Sebulan, 3 Kali Payudara Duo Serigala Dipijit Supaya Tetap Kencang~ instagram.com/pamelasafitri_duoserigala

Sadar payudara adalah aset berharga mereka, Duo Serigala rupanya punya tips untuk menjaga bagian tubuh mereka itu tetap kencang dan padat. Salah satunya adalah dengan cara memijit payudara mereka 3 kali dalam sebulan. Keduanya mengaku melakukan hal tersebut untuk menjaga bentuk buah dada mereka.

“Kita biasanya ada tukang urut sendiri, yang mijit payudara spesial. Aset kita kan di sini jadi harus kita jaga. Biasanya sebulan tiga kali diurut.” kata Duo Serigala saat jadi bintang tamu Dear Haters SCTV.  Keduanya bahkan mengaku punya tukang urut langanan, yang akan melakukan tretament pijit khusus untuk payudara mereka.

“Kita sudah punya satu langganan tukang urut, jadi dia sudah tahu urat-uratnya,” tutur Pamela Safitri. “Soalnya kalau pindah-pindah tangan kan takut juga,” tambah sang sahabat Ovi Sovianti. Sepertinya Duo Serigala sadar betul bahwa mereka memang harus merawat dan menjaga payudara, sebagai aset karier mereka.

Karena itulah selain rutin dipijit payudaranya 3 kali sbeulan, kedua personel Duo Serigala inipun sepakat untuk mengasuransikan payudara mereka. “Kita kan enggak tau misalnya lagi manggung ada yang nimpuk bagian kita yang ‘ini’ jadi kita bisa manfaatkan asuransi itu, apalagi kan kita suka pakai baju terbuka,” tutur Pamela Safitri. Next

Apakah Kamu Setuju?