Sebut Black Widow Pelacur, Chris Evans Minta Maaf

Bintang film Captain America dan The Avenger, merilis pernyataan meminta maaf atas komentar ia dan Jeremy Renner tentang Scarlett Johansson “Avengers” karakter Black Widow yang dimuat di The Huffington Post. Dia berkata:

“Kemarin kami ditanya tentang rumor mengenai Black Widow menjalin hubungan dengan kedua tokoh Avenger lainnya, Hawkeye dan Captain America. Kami menjawab dengan gaya bahasa remaja dan vulgar yang membuat marah beberapa fans. Atas kejadian itu,saya menyesal dan meminta maaf dengan tulus.”

Renner juga membuat pernyataan untuk EW dan berkata, “Aku menyesal bahwa lelucon hambar ini tentang karakter fiksi menyinggung siapapun. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi serius dengan cara apapun. Awalnya hanya guyonan selama konferensi pers yang melelahkan dan membosankan.” ujarnya.

Sebut black widow pelacur, captain america minta maaf ~ comicvine.com
Sebut black widow pelacur, captain america minta maaf ~ comicvine.com

Atas lelucon mereka saat diwawancarai Digital Spy, keduanya menjadi cemoohan di dunia maya karena telah berujar bahwa Black Widow adalah pelacur dan juga mesum.

Saat itu ketika ditanyai mengenai apakah karakter Black Widow akan menjalin asmara dengan salah satu tokoh lainnya, antara Captain America atau Hawkeye. Renner yang memerankan Hawkeye mengatakan dengan spontan,”Dia (Black Widow) pelacur. Evans pun menyambutnya dengan tertawa. Renner juga melontarkan lelucon bahwa dia (Black Widow) memiliki kaki palsu pula.

Di lain sisi, ada Robert Downey Jr yang mencuri sensasi dengan walkout di tengah tengah prosesi interview. Hmm apakah ini trik dari Marvel untuk membuat anda datang ke bioskop?

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.