Sedang Dekat, Taylor Swift dan Calvin Harris Kolaborasi Buat Lagu

Setelah dikabarkan sedang menjalin hubungan romantis, Taylor Swift dan Calvin Harris kini dikabarkan sedang merencanakan untuk kolaborasi bersama dalam sebuah lagu. Taylor dan Calvin yang beberapa waktu silam kedapatan sedang berpegangan tangan bersama, diketahui sedang berkolaborasi dalam sebuah proyek lagu yang bergenre EDM (Electronic Dance Music)

Taylor Swift dan Calvin Harris rencanakan kolaborasi~ryanseacrest.com
Taylor Swift dan Calvin Harris rencanakan kolaborasi~ryanseacrest.com

Dilansir dari halaman web hollywoodlife, Calvin telah mengirimkan lagu yang ia yakini dapat dibawakan oleh Taylor, dan segera memboyong pelantun ‘You Belong With Me’ tersebut ke las Vegas. Keinginan Calvin tersebut pun langsung mendapat persetujuan dari Taylor. Menurut sumber yang diwawancarai oleh hollywoodlife, Taylor tahu bahwa dirinya bukanlah seorang jenis penyanyi wanita dengan latar belakang music electronic, tapi menurutnya, sebagai artis ia tidak boleh hanya fokus terhadap satu jenis music saja. Dia ingin mencoba untuk membuat music yang bagus, darimana atau apapun genre musiknya.

Disamping keinginan untuk segera berkolaborasi dengan Calvin, Taylor juga sangat mendambakan untuk berduet dengan diva internasional Beyonce, hal tersebut diungkapkan oleh sumber yang sama sebelumnya. Menurut Taylor, apabila sang diva ingin melakukan kolaborasi dengannya, ia akan senang hati menerima tersebut tanpa pikir panjang lagi, karena hal tersebut merupakan mimpi besar Taylor Swift sejak lama.

t1larg.beyoncetaylorswift.gi
Taylor akan kolborasi dengan Beyonce juga?~cnn.com

Mengenai kasus asmara Taylor, sumber menambahkan bahwa, Taylor memang sedang dalam masa pendakatan dengan Calvin, begitupun sebaliknya. Namun, Taylor memutuskan untuk fokus pada kolaborasinya dengan Calvin, agar kolaborasi ini dapat diterima publik dengan baik.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.