Sedih, Dewi Rezer Diajak Seru-seruan Ala Marshanda

Mungkin tak banyak yang tahu jika Marshanda dan Dewi Rezer memiliki hubungan persahabatan yang cukup dekat. Meski usianya lebih muda, Marshanda tidak segan menjadi tempat Dewi Rezer bersandar di tengah beban perceraiannya dengan Marcelino Lefrandt.

Sedih, Dewi Rezer Diajak Seru-seruan Ala Marshanda ~ instagram.com
Sedih, Dewi Rezer Diajak Seru-seruan Ala Marshanda ~ instagram.com

Pernah mersakan pahitnya perceraian, membuat Marshanda paham betul perasaan Dewi Rezer. Hal inilah yang mendorong janda Ben Kasyafani tersebut untuk memberi obat mujarab kepada Dewi Rezer yang lagi sedih dengan mengajaknya bernyanyi dan seru-seruan bersama di dalam mobil.

Melalui unggahan video singkag di Instagram pribadinya, Caca –sapaan akrab Marshanda– menulis keteranga video “Have fun a la Marshanda“. Dalam video tersebut, Caca juga menceritakan “Dia katanya lagi agak-agak sedih, so, I have the most mujarab obat for her, apalah itu.. which is to sing together in the car and dancing”

Kemudian keduanya bersama dua anak Dewi Rezer menyanyi lagu “Fireworks” milik Katy Perry dan “Roses” milik The Chainsmokers. Dan benar saja, obat yang diberikan Marshandaitu membuat Dewi Rezer tersenyum.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.