Sekuel Terakhir Trilogi ‘Divergent’ Resmi Ganti Judul

‘Divergent’ merupakan sebuah film action yang banyak diminati para pecinta film. Menceritakan tentang perjuangan Beatrice Prior dan kekasihnya, Tobias Eaton, untuk mengungkap rahasia dibalik pembagian faksi-faksi. Tak hanya film pertamanya, sekuel kedua yang berjudul ‘Insurgent’ juga sukses di pasaran.

Allegiant - projectcasting.com
Allegiant – projectcasting.com

Jika berdasarkan novel, maka film ketiga harusnya akan berjudul ‘Allegiant’. Namun, rupanya sang sutradara punya pendapat lain, sekuel terakhir yang dibagi menjadi dua part ini diberi judul ‘The Divergent Series: Allegiant’ dan ‘The Divergent Series: Ascendant’.

Perubahan judul ini tentu saja membuat para penggemar Divergent heboh. Namun, sang penulis, Veronica Roth, telah mengklarifikasi hal tersebut.

“Apa artinya? Well, ini berarti memang akan ada beberapa perubahan namun sekarang masih terlalu dini untuk membeberkan mana yang akan berubah. Aku tahu, perubahan akan selalu membuat fans buku-nya khawatir, tapi yang terpenting karakter-karakter yang kita cintai dari novelnya akan tetap utuh,” ungkap Roth.

‘The Divergent Series: Allegiant’ dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 18 Maret 2016 mendatang. Sedangkan film terakhir, sekaligus part kedua dari sekuel ketiga, ‘The Divergent Series: Ascedant’ akan ditayangkan pada 24 Maret 2017.

 

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~