Gosip Kekinian

Selain “Pelit” dan Egois, Gogon Juga Bohong Soal Kondisi Tessy

Oleh -

Grup lawak senior Indonesia, Srimulat sepertinya tengah terlibat pertikaian satu sama lain. Hal ini bahkan melibatkan anggota senior grup lawak yang sudah puluhan tahun malang melintang di dunia komedi Indonesia. Konflik yang terjadi diantara para anggota Srimulat ini terkait dengan kondisi dan keadaan Tessy yang tengah menghadapi masalah hukum saat ini.

Gogon buat berita bohong soal Tessy?
Gogon buat berita bohong soal kondisi dan keadaan Tessy?~www.liputan6.com

Hal ini bermula saat Gogon, komedian yang terkenal dengan rambut kuncungnya ini mengungkapkan kondisi kesehatan Tessy ke salah satu surat kabar nasional. Seolah menjadi sahabat yang baik, Gogon mengungkapkan tak tega dan merasa prihatin dengan kondisi komedian Tessy. Gogon bahkan mengungkapkan sahabatnya itu kini tengah dalam masalah kesehatan yang sangat serius.

Awalnya, tak ada yang aneh tentu saja dengan pernyataan Gogon ini. Gogon sebagai salah satu anggota Srimulat tentu saja dianggap yang paling tahu dan dekat dengan Tessy. Namun sayang, pernyataan Gogon tersebut justru jadi bumerang bagi dirinya. Adalah Tarzan dan Kadir yang kemudian merasa berang dengan pernyataaan Gogon ini. Menurut mereka, pria yang juga pernah mengalami kasus yang sama seperti Tessy ini telah berkata bohong pada media.

Pasalnya, selama Tessy sakit dan dirawat atau ditahan, Gogon justru sama sekali belum pernah menjenguk sahabatnya itu. Tak hanya itu, mereka juga mengatakan Gogon telah berlebih-lebihan dalam memberitakan kondisi kesehatan Tessy. Tessy, seeprti yang terlihat di media memang mengalami penurunan berat badan drastis dan telihat kurang sehat. Namun kondisinya tidak separah seperti yang diungkapkan Gogon ke media.

“Keluarga Tessy tidak terima, memang kondisi dia (Tessy) lagi sakit, tapi tidak separah itu. Lagipula, Gogon enggak pernah datang menjenguk Tessy. Patungan untuk membantu keluarga saja tidak, dari mana Gogon bisa bicara seperti itu,” kata Tarzan. Hal senada juga diungkapkan oleh sahabatnya, Kadir. Menuurt Kadir, sifat pelit Gogon yang membutanya seolah tak peduli pada keadaan Tessy saat ini. “Dia (Gogon) sama keluarga sendiri saja dia pelit, bagaimana sama sahabat,” ungkapnya. Next

Apakah Kamu Setuju?