Selamat! Istri Aden ‘Bajaj’ Melahirkan Anak Kedua

Salah satu personil trio komedian ‘Bajaj’, Aden, tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, Selasa (23/04/2018) pukul 11.20  Aden dan sang istri telah dikaruniai anak kedua mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Raden Rakha Ananta Denta.

Baca Juga: Kelihatan Sepele, 5 Boks Bayi Anak Artis Ini Harganya Bikin Kaget

Kehadiran Rakha tentu melengkapi kebahagiaan pasangan yang telah menikah sejak 21 Desember 2014 ini. Setelah sebelumnya dikaruniai seorang putri yang menggemaskan, kehadiran seorang putra tentu menggenapi kebahagiaan keluarga kecil ini.

Walau tampak selalu kocak dalam kesehariannya, ternyata komedian ini bisa romantis dan mengagumi sosok sang istri, Shinta Fitria. Sesaat setelah kelahiran putranya, ia mengunggah sebuah video singkat di instagram yang diberi keterangan:

Sampai menetes air mata saya melihat pengorbanan istri saya dalam proses persalinan. Satu kata untuk kamu mam, ‘HEBAT’. Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki kami secara normal pada 11.20. Terima kasih atas segala doa. Minta doanya lagi boleh? Terima kasih #mybaby

Tak hanya itu, personil trio bajaj ini juga terlihat sangat bahagia karena akhirnya dikaruniai seorang putra. Ia memperkenalkan sosok bayinya yang masih berselimut biru itu kepada dunia.

Isa Bajaj jadi tamu pertama Baby Rakha

Tak lama kabar bahagia itu tersiar, Isa Bajaj pun segera menengok sang bayi setelah mendapat kabar persalinan istri temannya itu. Isa dan keluarga dinobatkan sebagai tamu pertama yang mengunjungi Baby Rakha di Rumah Sakit.

Tak hanya menjenguk sang bayi dan Ibunya, Isa pun sempat menjadi fotografer dadakan bagi keluarga kecil Aden. Ia mengabadikan sebuah  foto keluarga yang manis antara Aden, Shinta, dan Baby Rakha.

Tak hanya Isa, rekan-rekan sesama artis dan netizen Indonesia juga menyampaikan doa dan ucapan selamat mereka melalui akun instagram Aden.

@wendicagur: “Selamat @adenbajaj dan istri udah lengkap deh. Tambah lagi hayoo”

@duniamanji: “Selamat broooo”

@sinyoritaesperanza: “Alhamdulillah ya Allah, sudah sepasang sekarang..selamat ya aa @adenbajaj”

Baca Juga: 12 Potret Kompak Nicky Tirta Dengan Anak, Papa Idaman Banget Sih!

Doa baik yang terucap semoga menjadi pengiring Baby Rakha untuk mengawali kehidupannya. Semoga dekbay yang satu ini bisa meneladani kesederhanaan sang ayah dan siapa tahu akan menerjuni dunia komedi seperti Aden. Selamat ya, Aden!