Selebritas

Boleh Ditiru, Lupakan Pacar 4 Seleb Ini Ajak Orang Tuanya Berlibur

Oleh -

Berlibur adalah salah satu cara terbaik untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Perjalanan tentunya bakal semakin menyenangkan jika ditemani oleh sosok tersayang.

Umumnya, seseorang akan berlibur dengan teman atau pasangan kekasihnya. Namun dalam beberapa momen, mengajak orang tua liburan bersama juga bukan ide yang buruk.

Hal tersebut pernah dilakukan oleh beberapa seleb di Indonesia. Seolah ingin melupakan sejenak soal pacaran, mereka memilih berlibur dengan orang tuanya.

Penasaran? Berikut Beranda sajikan penjelasan lengkapnya.

1. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano belakangan dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita. Namun ketika berlibur ke Eropa pada Juli silam, sang penyanyi tidak memilih untuk mengajak kekasihnya tersebut.

foto: Instagram/@vidialdiano

Ia justru lebih senang melakukan trip dengan anggota keluarganya, termasuk di antaranya sang ibu. Keduanya lantas mengabadikan kebersamaan mereka ketika berada di salah satu sudut kota di benua biru.

Di kolom caption, Vidi menulis bahwa sang ibu adalah sosok kawan dan orang tua terbaiknya. Plus, ia juga menyebut bundanya sebagai Syahrini KW4!

2. Syahrini

Semua orang tentu sudah tak heran lagi jika Syahrini berlibur ke luar negeri. Sudah tak terhitung lagi berapa negara yang sudah dikunjungi sang biduan, mulai dari Amerika Serikat hingga Jepang.

foto: Instagram/@princessyahrini

Sesekali, Syahrini juga mengajak sang kakak. Namun dalam satu kesempatan, ia juga meminta ditemani sang mama, seperti terlihat dalam foto di atas.

Foto tersebut sempat diunggah sang seleb di akun Instagramnya. Di bagian caption, Syahrini menulis bagaimana kehadiran seorang ibu membuatnya nyaman, terutama sebagai tempat untuk bersandar. Next

Apakah Kamu Setuju?