Selebritas

Bekal Jaga Diri, 4 Seleb Ini Ajari Anaknya Bela Diri Sejak Dini

Oleh -

Orang tua yang baik wajib membekali buah hatinya dengan berbagai macam pengetahuan sejak dini. Hal tersebut diharapkan akan mampu membuat sang anak melewati berbagai rintangan dalam kehidupannya dengan mulus.

Baca Juga: Unik nan Aneh, 4 Artis Cantik Ini Langsingkan Badan Cuma Pakai Kain

Prinsip serupa juga diterapkan dengan baik oleh para orang tua seleb di Indonesia. Tak hanya membekali anak-anak mereka dengan pengetahuan akademik, ada juga yang bahkan sampai mengajarkan seni bela diri.

Orang tua seleb mana saja yang mengajarkan anak mereka bela diri sejak dini? Berikut Beranda sajikan daftarnya.

1. Iko Uwais

Nama Iko Uwais sudah tak perlu diragukan lagi dalam dunia film laga di Indonesia. Sudah beberapa judul film ia bintangi, dan hampir semuanya mendapat apresiasi positif. Sebut saja The Raid, Merantau, dan Headshot.

foto: Instagram/@iko.uwais

Punya kemampuan bela diri yang mumpuni, Iko pun memutuskan untuk menularkan ilmunya tersebut pada putri kecilnya yang baru berusia empat tahun – Atreya. Bahkan pemain film Star Wars itu pernah mengunggah video mereka berdua sedang berlatih bela diri di Instagram.

2. Tya Ariestya

Tya Ariestya pernah menjadi salah satu aktris sinetron yang lumayan laris di Indonesia. Namun aktivitasnya di depan kamera sudah banyak berkurang sejak menikah dengan Muhammad Irfan Ratinggang dan dikaruniai putra bernama Muhammad Kanaka Ratinggang.

Tak banyak yang tahu bahwa selain jadi pemain sinetron, Tya dulunya juga merupakan atlet taekwondo. Dan di tengah maraknya aksi bullying di sekolah, Tya kemudian memutuskan untuk mengajarkan ilmu bela dirinya tersebut pada putranya – sejak ia baru berusia 8 bulan. Next

Apakah Kamu Setuju?