Meski Mempesona, 6 Seleb Ayu Ini Penampilannya Pernah Dicibir di Dunia Maya

Penampilan fisik bisa diibaratkan merupakan modal utama bagi seorang artis. Oleh karena itu, tak mengherankan jika banyak seleb yang berupaya mati-matian terlihat mempesona demi memukau para fans.

Baca Juga: Kebablasan? 5 Artis Cantik Indonesia Ini Usung Gaya Hidup Bebas

Namun demikian, tidak selamanya upaya tersebut mendapat apresiasi. Tak jarang, seorang artis malah dihina karena penampilan terbarunya diraih bukan dengan cara yang natural, atau membuatnya lebih jelek dari sebelumnya.

Siapa saja artis Indonesia yang pernah mengalami hal tersebut? Berikut Beranda sajikan penjelasan selengkapnya.

1. Aurel Hermansyah

Semasa kecil, Aurel Hermansyah memang dikenal punya wajah yang chubby dan kulit sedikit sawo matang. Namun sejak menginjak usia remaja, putri Krisdayanti ini semakin tampak tirus. Kulit tubuhnya juga kelihatan semakin cerah.

Hal tersebut sempat membuat Aurel mendapat banyak cibiran dari para warganet. Ia dituding melakukan operasi plastik dan sedot lemak, yang berarti kecantikan yang ia dapat sama sekali tidak natural.

2. Vicky Shu

Vicky Shu pernah kena damprat warganet saat ia mengunggah foto pre-wedding di Instagram. Banyak netter menyoroti gigi kelinci miliknya, yang konon merupakan hasil perawatan atau operasi khusus.

Mulanya Vicky tidak mempedulikan semua tudingan itu, namun ia lama-lama gerah juga. Sang artis lantas mengunggah foto perbandingan dirinya waktu kecil dan sekarang, untuk menunjukkan bahwa sejak dulu giginya memang punya bentuk yang sama.

3. Gracia Indri

Artis cantik Gracia Indri pernah mengeluh tubuhnya mengalami kelebihan berat badan. Ia pun berusaha keras untuk menurunkan bobotnya dengan melakukan diet ketat dan berolahraga secara teratur.

Begitu usahanya sukses, Gracia langsung memamerkan hasilnya dengan melakoni sesi foto khusus dan mengungah hasilnya di Instagram. Namun anehnya, para warganet menyebut penampilan langsing dan tirus sang artis mirip dengan orang yang tampak sudah tua atau sedang sakit.

4. Luna Maya

Sebagai seorang model, Luna Maya selalu tahu bagaimana caranya tampil maksimal di depan kamera. Wanita kelahiran Bali itu juga termasuk sosok yang terbilang fashionable.

Namun demikian, ia juga pernah mendapat cibiran dari warganet terkait penampilannya. Luna sempat disebut kegemukan dan punya tubuh yang montok. Padahal jika dilihat-lihat, hal tersebut justru membuatnya kelihatan seksi dan berisi.

5. Cita Citata

Penampilan Cita Citata di atas panggung selalu kelihatan mempesona. Namun belakangan ini, sang biduan dangdut sempat menjadi korban hujatan para pengguna media sosial.

Hal itu terjadi usai beredar foto yang menunjukkan Cita Citata memiliki bulu di bagian ketiak, sesuatu yang dianggap kurang sedap dipandang. Dan setelah menerima banyak komentar negatif, sang biduan hanya beralasan ia terlalu sibuk bekerja hingga tak terlalu memperhatikan detail penampilannya.

6. Dewi Sanca

Pedangdut yang sempat dikabarkan menjadi selingkuhan Lucky Hakim ini pernah disebut-sebut menjalani operasi untuk membuat penampilannya semakin menawan. Tak ayal, para warganet pun ramai-ramai memberikan cibiran di akun media sosialnya.

Siapapun takkan tahan jika dihakimi banyak orang seperti itu, begitu pula dengan Dewi Sanca. Biduan yang sering beraksi dengan ular itu sempat menyatakan kegeramannya di media sosial.

Baca Juga: Dijamin Tak Bakal Berkedip, 10 Artis Cantik Indonesia Ini Punya Mata Terindah

Tak lama kemudian, ia memutuskan untuk mengunci akun Instagramnya agar tak di-follow atau dikomentari sembarang orang.