Ada yang Sempat Kena Tipu, 4 Seleb Ini Urung Naik Haji

Berangkat ke tanah suci Mekah untuk melaksanakan ibadah haji merupakan impian setiap muslim. Apalagi hal tersebut memang menjadi kewajiban bagi mereka yang sudah mampu, dalam salah satu rukun iman.

Hal yang sama juga dirasakan oleh beberapa seleb Indonesia. Banyak di antara mereka yang sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari untuk memberangkatkan diri ke Tanah Suci. Namun sayang, beberapa faktor kemudian membuat keinginan mereka itu gagal terwujud.

Seperti apa kisah para artis yang batal naik haji tersebut? Berikut Beranda sajikan penjelasan lengkapnya.

1. Nikita Mirzani

Artis kontroversial yang sering mengunggah foto-foto dan video seksi, Nikita Mirzani, sebelumnya sudah pernah merasakan suasana khidmat di tanah suci Mekah. Namun kala itu ia hanya melakukan perjalanan umroh.

Tahun ini, Niki kemudian mengungkap pada media bahwa ia berniat kembali ke Mekah untuk melakoni proses ibadah haji. Namun sayangnya, ibu dua anak ini batal berangkat karena namanya tak masuk dalam kuota pemberangkatan di 2017.

2. Orang tua Ayu Ting Ting

Dana dan mental sudah siap berangkat, namun apa daya niat menunaikan ibadah haji harus batal karena kelalaian dari pihak travel. Hal itu sempat dialami oleh kedua orang tua Ayu Ting Ting.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum sebelumnya sudah siap terbang ke Mekah pada 2012 silam. Namun alangkah terkejutnya mereka, ketika diberitahu bahwa nama keduanya tak masuk dalam daftar calon haji yang akan berangkat ke Tanah Suci.

Tentu saja mereka berang mendengar kabar tersebut dan langsung menuding perusahaan travel yang sebelumnya mereka percaya sebagai penipu. Untungnya, masalah ini kemudian dianggap selesai usai pihak biro perjalanan mengembalikan uang orang tua Ayu Ting Ting secara penuh.