Ada yang Sempat Kena Tipu, 4 Seleb Ini Urung Naik Haji

3. Zaskia Adya Mecca

Istri sutradara terkenal Hanung Bramantyo, ternyata juga termasuk dalam daftar seleb yang gagal memenuhi keinginan untuk berangkat melakukan ibadah haji. Hal tersebut sempat ia ungkapkan di Instagram kala mengantar dua saudaranya, Tasya Nur Medina dan Ferdy Ardiansyah, ke bandara.

Dalam unggahannya tersebut, Zaskia mengungkapkan bahwa dirinya dan Tasya sempat sama-sama memilih travel untuk merencanakan berangkat ke Tanah Suci Mekah. Keduanya memperkirakan mereka takkan langsung diberangkatkan tahun ini, namun ternyata Tasya kemudian justru mendapat kejutan usai namanya dikonfirmasi masuk dalam kuota haji 2017.

Rencana Allah emang kita ga pernah tau .. rasanya awal tahun ini saya dan @taniaraymina yang sibuk memilih travel buat kita berangkat haji .. siapin semua data dan niat semuanya .. kak @tasyanurmedina mah santai2 aja .. sampai bbrp bulan lalu bang ferry bilang “tasya kita alhamdulillah kayanya berangkat haji tahun ini” padahal kak tasya setiap saya dan tania ngomongin soal haji dia diem aja kaya belum mau buru2.. sampai siang ini, kita semua nganterin kak tasya ke airport , ka tasya masi dlm situasi bingung ga nyangka bisa berangkat tahun ini .. ga ada planning haji sama sekali pdhl dari awal tahun .. sedangkan saya melepas kak tasya berangkat juga dengan perasan campur aduk nahan nangis .. dan menyadari banget kalo haji memang bener2 undangan dari Allah , belom tentu kita siap mental, siap materi bisa langsung berangkat kapan pun kita mau .. tapi kak tasya beruntung banget tiba2 diundang sama Allah bisa berangkat tahun ini … bismillah ya kak semoga lancar semuanya, semoga ia bisa segera nyusul haji tahun depan 🙏🏻🙏🏻😭 🤗 Aamiiiinnn ..

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on


Zaskia pun ikut senang dengan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa panggilan Allah memang sering datang dengan cara yang tak terduga dan dirinya pun berharap bisa segera mendarat di Tanah Suci dalam waktu dekat.

4. Fadlan dan Lyra Virna

Kedua seleb ini sempat berencana menunaikan ibadah hai tahun ini. Namun rencana itu harus dibatalkan karena Fadlan dan Lyra menjadi korban penipuan biro perjalanan yang mereka gunakan.

Menurut kabar yang beredar di berbagai media, dua seleb ini sudah menyerahkan uang dengan jumlah mencapai 150 juta rupiah untuk diberangkatkan ke tanah suci. Namun demikian, mereka justru tak mendapat kepastian soal jadwal perjalanan dan juga hal lainnya.

Tak terima begitu saja, Lyra dan Fadlan yang merasa geram kemudian mencoba memberi pihak travel pelajaran dengan melaporkannya ke kantor polisi.