Selebritas

Salut, 3 Seleb Ini Bela Pasangannya Usai Dihina di Sosmed

Oleh -

Menjadi selebritis memang susah-susah gampang. Di era media sosial seperti sekarang ini, para artis akan semakin terbantu dalam berinteraksi dan membangun hubungan dengan para fans.

Namun kadang, ada saja penggemar yang memenfaatkannya untuk memberi komentar negatif atau bahkan bully-an. Reaksi seleb pun beragam. Ada yang memilih diam dan bersabar. Ada pula yang bertindak preventif dengan menonaktifkan kolom komentar.

Tapi bila sudah keterlaluan, sang seleb bisa juga menulis komentar panjang untuk memperingatkan netizen tersebut. Seperti yang dilakukan oleh 3 seleb Indonesia ketika membela kekasihnya di sosmed berikut ini.

1. Iko Uwais

Iko Uwais adalah salah satu aktor laga yang namanya belakangan mencuat di dunia hiburan tanah air. Pria yang kabarnya pernah bekerja sebagai supir sebelum terkenal ini meraih sukses lewat film The Raid dan Merantau. Dua-duanya arahan sutradara Gareth Evans.

Sukses di dalam karir, Iko terbilang sukses pula di dalam kehidupan asmara. Pria bernama asli Qorny Uwais itu kini sudah menikah dengan penyanyi kondang Indonesia, Audy. Keduanya tampak bahagia menjalani kehidupan rumah tangga mereka.

Masalah kecil sempat menghampiri Iko dan Audy ketika beberapa saat lalu ia mengunggah foto dirinya sedang berolahraga bersama sang istri. Bukannya mendapat pujian karena rajin mengajak sang istri mengasah fisik, perhatian para netizen justru fokus pada tubuh Audy.

Kala itu badan wanita berusia 34 tahun tersebut terlihat lebih gemuk dari biasanya. Spontan, seorang netizen kemudian menulis komentar soal itu di unggahan Iko. Tak dinyana, bapak satu anak itu kemudian marah besar.

Hanya dalam hitungan jam ia membalas komentar tersebut. Iko menjelaskan bahwa tubuh Audy menjadi gendut karena ia sudah berkorban dan berjuang luar biasa untuk melahirkan buah hatinya. Selain itu ia juga bersyukur karena meski gendut, Audy tetap sehat dan bugar. Iko juga memuji sikap Audi yang menurutnya sayang pada keluarga dan suami. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?