Vakum dari Dunia Hiburan, 4 Seleb Ini Pilih Jadi Traveler

Jika kamu ingat-ingat, mungkin ada beberapa nama seleb yang belakangan ini sudah semakin jarang atau bahkan sudah tidak lagi muncul di layar kaca. Bisa jadi artis tersebut memang memilih vakum sejenak atau bahkan benar-benar pensiun dari dunia hiburan.

Keputusan seperti itu bisa diambil karena berbagai macam alasan, mulai dari fokus ke keluarga atau bahkan menyalurkan passion di bidang lain. Terkait alasan kedua, beberapa seleb Tanah Air kini memilih untuk memanfaatkan waktu mereka dengan menjadi seorang traveler.

Lepas dari sorotan kamera, beberapa tempat eksotis di Indonesia sudah berhasil mereka kunjungi. Seperti apa kisah lengkapnya? Berikut Beranda akan bahas satu-persatu.

1. Denny Sumargo

Denny Sumargo sebelumnya adalah seorang pemain basket profesional. Namun karena wajahnya yang tampan dan juga fisik menawan, ia lantas banyak mendapat tawaran menjadi bintang iklan.

Dari situ, pria berwajah oriental ini lantas mulai menjajal dunia akting dengan bermain di beberapa serial lepas. Namun lama-kelamaan, ia semakin total menjadi artis dengan ikut membintangi beberapa sinetron serta judul film.

Meski begitu, belakangan ini Denny lebih fokus pada kegiatan yang sifatnya petualangan. Hal tersebut tak terlepas dari keterlibatannya dalam program acara My Trip My Adventure.

Lihat saja foto-foto yang ia unggah di Instagram. Begitu banyak tempat eksotis nan menarik yang sudah dikunjungi oleh penggemar olahraga ekstrem satu ini.

2. Lola Amaria

Lola Amaria memulai karirnya dengan menjadi seorang aktris. Beberapa film yang pernah ia bintangi antara lain Beth, Ca Bau Kan, dan Novel Tanpa Huruf R.

Tak hanya itu, wanita kelahiran 10 Juli 1977 ini juga pandai menjadi seorang sutradara. Beberapa film hasil arahannya antara lain Minggu Pagi di Victoria Park, Jingga, dan juga Labuan Hati.

Meski punya bakat besar di dunia seni, Lola belakangan menemukan passion baru di bidang traveling. Mengusung moto ‘Enjoy The World’, seleb kelahiran Jakarta ini lebih memilih perjalanan yang sifatnya santai.

Baik ketika mengunjungi lokasi dalam maupun luar negeri, Lola juga tak lupa mencoba mencicipi makanan khas daerah setempat.