Selebritas

Pantang Menyerah, 3 Seleb Cantik Ini Berjuang Demi Hak Asuh Anak

Oleh -

2. Five Vi

Beratnya perjuangan untuk mendapatkan hak asuh anak juga dirasakan oleh artis yang kerap berpenampilan seksi, Five Vi. Sama seperti Tsania Marwa, ia juga sempat meminta bantuan ke Komisi Perlindungan Anak, KPAI.

Namun sayang, hingga kini usahanya tersebut masih belum membuahkan hasil apapun. Five Vi bahkan sepertinya amat menderita secara psikis, usai ia mengunggah pesan memohon kekuatan pada Tuhan Yang Maha Kuasa di akun Instagram miliknya.

Wanita berusia 37 tahun amat rindu bertemu dengan darah dagingnya sendiri. Masih dari tulisan yang ia buat di media sosial, artis asal Mojokerto itu mengatakan bahwa tekanan batin akibat memperjuangkan hak asuh anak membuatnya menderita berbagai macam penyakit. Mulai dari muntah, mual, demam, bahkan hingga asam lambung.

Five Vi sendiri sudah sembilan tahun belakangan selalu dipersulit oleh mantan suaminya, Setya Budiman, ketika hendak bertemu dengan putri semata wayangnya, Bilqis M. Meliska. Bahkan perkara hak asuh anak ini sempat disidangkkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Mei 2017. Namun sayang, kubu Iwan memilih untuk tidak hadir.

Sempat ada mediasi antara kedua belah pihak. Namun menurut pihak pengacara Five Vi, kliennya masih belum terlalu puas dengan hasilnya. Next

Apakah Kamu Setuju?