Sedang di Puncak Karir, 5 Seleb Ini Malah Tersandung Perceraian

3. Helmy Yahya dan Hariansi Yahya

Helmy Yahya mendapatkan julukan dari media sebagai Raja Kuis Indonesia. Hampir semua acara kuis yang dipandu atau digagas oleh pria berkacamata ini selalu meraih kesuksesan.

Selain menjadi presenter, Helmi juga merupakan seorang penyanyi yang handal. Meski demikian, Tuhan memiliki rencana lain untuknya.

Ketika karirnya sedang meroket, Helmy justru mendapat cobaan dengan berpisah dari sang istri Harfansi. Keduanya memutuskan untuk bercerai, meski sudah membina rumah tangga bersama sejak 1986.

4. Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Tahun 2009 bisa dibilang sebagai salah satu tahun yang ‘campur aduk’ bagi pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Kala itu mereka dikenal sebagai salah satu pasangan seleb paling nge-hits, namun di saat yang bersamaan keduanya juga harus menerima kenyataan pahit bercerai di tahun yang sama.

Penyebabnya tak lain adalah hadirnya pihak ketiga. Krisdayanti menjalin hubungan terlarang dengan seorang pengusaha asal Timor Timur, Raul Lemos, yang kini menjadi suami sahnya.

Perceraian Anang dan Krisdayanti sendiri amat disayangkan, karena keduanya sudah menjadi pasangan suami istri sejak 1996.