8 Seleb Indonesia Ini Lakukan Comeback Usai Lama Vakum

Banjir tawraran pekerjaan tak selalu membuat para seleb Indonesia silau. Ada yang tahu seberapa banyak batasan pekerjaan yang bisa ia ambil atau hal-hal yang tengah jadi prioritas dalam kehidupannya.

Baik karena alasan keluarga atau mendalami bisnis, beberapa seleb Indonesia pernah ada yang memutuskan vakum sejenak dari dunia hiburan. Padahal kala itu karir beberapa di antara mereka bisa dikatakan sedang berada di puncak.

Lantas siapa artis Indonesia yang sempat memutuskan vakum sebelum akhirnya comeback? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Maudy Ayunda

Comeback Maudy Ayunda ke dunia hiburan ditandai dengan rilisnya film Trinity The Nekad Traveler. Film ini dirilis pada Maret 2017 silam, usai sebelumnya alumnus Oxford University itu menerima tawaran yang diajukan padanya dari sang produser.

Sebelumnya, Maudy sempat memilih untuk cuti sejenak dari dunia entertainment. Alasannya, ia ingin fokus menyelesaikan pendidikannya di Inggris.

2. Caisar ‘YKS’

Agustus ini, dunia hiburan digegerkan dengan kembalinya Caisar Aditya Putra sebagai artis. Sebelumnya, seleb yang dulunya tenar dengan aksi jogetnya itu sempat memutuskan vakum dan mendalami ilmu agama.

Karir pria kelahiran Agustus sendiri pernah begitu meroket berkat joget Keep Smile yang ia ciptakan untuk sebuah acara sahur di stasiun TV Swasta pada 2014 lalu. Aksinya tersebut membuat Caisar pernah sering wara-wiri di berbagai acara.