8 Seleb Indonesia Ini Lakukan Comeback Usai Lama Vakum

5. Vidy Aldiano

Vidy Aldiano mengobati kerinduan para penggemarnya dengan merilis karya anyar berjudul Persona pada 2016 silam. Hal tersebut juga merupakan comeback sang solois di dunia tarik suara, usai sebelumnya sempat vakum sejak 2013.

Tiga tahun absen di dunia hiburan dimanfaatkan oleh Vidy untuk fokus menuntaskan pendidikan formal. Ia sempat menjadi bagian dari summer program yang diadakan Berklee School of Music Boston, di Amerika Serikat, usai lulus dari Universitas Pelita Harapan. Setelah itu, ia mengambil kuliah S2 jurusan Innovation Management and Enrepreneurship di University of Manchester, Inggris.

6. Dian Nitami

Penikmat film dan sinetron era 90-an dibuat antusias dengan kemunculan Dian Nitami di film Rudy Habibie pada 2016 silam. Namun ia enggan memastikan ketika ditanya apakah dirinya berencana kembali menjalani secara penuh profesi sebagai aktris.

Dian Nitami sendiri memang sempat populer beberapa puluh tahun lalu sebagai pemain sinetron dan film. Namun sejak menikah dengan rekan sesama artis, Anjasmara, perempuan cantik ini fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak-anaknya.