Selebritas

5 Seleb Ini Pilih Beri Nama Unik & Aneh untuk Anaknya

Oleh -

Nama konon merupakan wujud doa dan harapan dari orang tua pada anaknya. Tak heran jika para calon ayah maupun ibu sering sekali berpikir keras menyiapkan nama terbaik untuk anak mereka, bahkan sejak ketika masih berada di dalam kandungan.

Baca Juga: 5 Pasangan Seleb Beda Agama Ini Tetap Langgeng Hingga Kini

Ritual yang sama juga dilakukan oleh para seleb Indonesia. Banyak yang mencari inspirasi nama dari kata-kata atau istilah asing. Namun tak jarang pula yang menggabungkannya dengan sebutan bernuansa religius.

Berikut Beranda sajikan lima seleb yang memilih memberikan nama unik dan aneh pada anak mereka.

1. Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Para bidan yang mendampingi kelahiran dua anak Melly dan Anto mungkin akan terheran-heran ketika harus menuliskan nama dua putra mereka di formulir rumah sakit.

Pasangan musisi satu ini memang punya selera yang unik dalam memberi nama. Putra pertama mereka diberi nama Anakku Lelaki Hoed, sementara adiknya diberi nama Pria Bernama Hoed.

Lebih unik lagi adalah nama panggilan mereka. Anak pertama akrab dipanggil Ale, sementara anak kedua Abe. Sama seperti orang tuanya, mereka berdua belakangan dikabarkan mulai serius dalam menjalani karir di bidang musik.

2. Meisya Siregar dan Beby Romeo

Vokalis band Romeo, Beby, memiliki selera yang juga tidak kalah unik dalam memberikan nama untuk anak-anaknya. Pria yang suaranya begitu khas dalam tembang Bunga Terakhir ini terinspirasi dari dunia musik dalam mengkreasikan nama untuk buah hatinya dan Meisya.

Hingga kini pernikahan Beby dan Meisya sudah dikaruniai tiga orang anak. Dua putri mereka diberi nama Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah.

Sementara untuk putra ketiga yang baru lahir pada 27 November 2016 silam, Beby memberikan nama Muhammad Bambang Arr Raybach. Arr merupakan inspirasi dari kata aransemen. Sementara Bach merupakan salah satu musisi terkenal yang banyak menginsiprasi sang ayah.

3. Andien dan Irfan Wahyudi

Musisi jazz terkenal, Andien Aisyah, resmi menikah dengan seorang fotografer bernama Irfan Wahyudi atau akrab disapa Ippe pada 2015 silam.

Setelah menunggu sekian lama, pasangan satu ini akhirnya diberikan keturunan di awal tahun 2017. Andien pun memilih metode melahirkan yang tidak biasa, dengan Lotus Birth.

Andien kemudian memberikan Anaku Askara Biru untuk putra semata wayangnya, yang bisa disapa dengan sebutan baby Kawa. Ia sempat memberikan penjelasan panjang lebar soal arti nama anaknya di Instagram.

4. Anang Hermansyah dan Ashanty

Usai berpisah dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah dengan cepat move on dan menambatkan hati pada Ashanty. Dari kisah asmara yang ia jalin dengan biduan keturunan Arab tersebut, pria asal Jember dikaruniai dua orang anak yang lucu-lucu.

Mereka masing-masing diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Kata Musicia dipilih Anang untuk menjadi pengingat bagi Arsy bahwa dirinya adalah anak yang lahir di keluarga musisi. Sementara kata Pemuda untuk nama lengkap Arsya diberikan oleh ayahnya karena ia lahir pada 28 Oktober, tepat di hari Sumpah Pemuda.

5. Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang memang sudah resmi berpisah, namun mereka masih menjalin komunikasi yang lumayan intens. Konon hal tersebut dilakukan demi perkembangan putri pertama mereka.

Putri Angel dan Steven sendiri memiliki nama lengkap yang cukup unik, yakni Lovely Maria Rumangkang. Tidak jelas apa alasan keduanya memberikan nama Lovely.

Baca Juga: Inilah 10 Potret Seleb Cantik di Momen Melahirkan

Namun yang jelas kata tersebut merupakan istilah dalam bahasa Inggris, yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia memiliki arti kurang lebih indah, cantik, menarik, atau jelita. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?