Selebritas

Panutan Sejati, 8 Seleb Ini Sumbangkan Uang untuk Dirikan Masjid

Oleh -

Kesuksesan seorang selebritis biasanya diiringi dengan semakin meroketnya ketenaran dan juga bertambahnya pundi-pundi harta. Maka tak heran jika para artis amat identik dengan gaya hidup glamor.

Pakaian keluaran desainer ternama, jalan-jalan ke luar negeri, dan juga berbagai macam peralatan canggih sudah menjadi sesuatu yang lekat dengan seorang seleb. Namun demikian, tidak semua artis Indonesia senang mengusung gaya hidup foya-foya.

Beberapa di antara mereka masih ingat dengan pentingnya membantu sesama. Contohnya beberapa seleb berikut ini, yang menyumbangkan sebagian rezeki mereka untuk membantu membangun masjid.

Penasaran? Berikut Beranda sajikan kisah selengkapnya.

1. Aliando Syarief

Sejak sukses menjadi bintang di serial Ganteng-Ganteng Srigala, Aliando kebanjiran tawaran untuk main sinetron dan juga menjadi bintang iklan. Di usia yang begitu muda, harta kekayaannya sudah melimpah.

Namun bukan berarti Aliando lupa beramal. Sebagian rezeki tersebut ia gunakan untuk membantu keluarganya membangun sebuah masjid di Karawang, yang sudah diresmikan sejak 2014 silam.

2. Nikita Mirzani

Terlepas dari image-nya yang lekat dengan keseksian dan kontroversi, Nikita Mirzani punya jiwa dermawan yang tinggi. Di Jawa Barat, tepatnya Bandung, berdiri sebuah masjid yang pembangunannya didanai oleh pemeran film Taman Lawang tersebut.

Dan pada ulang tahunnya yang ke-31 pada Maret silam, janda Sajad Ukra itu mengungkap keinginan untuk membangun masjid lagi di Yogyakarta. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?