Keren, 5 Seleb Indonesia Ini Pernah Hadiri Award di Luar Negeri

Semua seleb pasti ingin terus mencapai popularitas tertinggi. Jika perlu, hingga ke level dunia.

Namun demikian, tak semua orang mampu melakukannya. Oleh karena itu, kita patut bangga jika kemudian ada seleb Indonesia yang diundang menghadiri acara penghargaan berskala dunia seperti Grammy maupun Oscar.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang beruntung mendapatkan kesempatan tersebut? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Agnez Mo

Tak hanya sekali, Agnez Mo pernah dua kali hadir di acara Grammy, yakni di edisi 2013 dan 2014. Sebelumnya, ia juga pernah diundang sebagai salah satu tamu di American Music Awards di 2010 silam.

Sejak karirnya mulai menanjak sebagai penyanyi solo, Agnez Mo memang gencar mengumandangkan tekad untuk Go International. Dan ia sukses mencapai hal tersebut dengan mendapatkan pengakuan dari industri musik Amerika Serikat.

2. Joey Alexander

Sebelumnya tak banyak yang tahu sosok Joey Alexander. Begitu media menyorotnya, barulah Indonesia sadar bahwa mereka punya sosok cilik yang begitu jenius dalam memainkan piano.

Berkat keahliannya itu, Joey pernah diminta mengisi slot pertunjukan di acara Grammyy ke-58. Penonton yang hadir di venue dibuat kagum dengan musik yang ia mainkan dan kompak memberikan standing ovation.