Selebritas

Rahasia 6 Seleb Indonesia dengan Bokong Terindah

Oleh -

Menjaga keindahan dan bentuk tubuh merupakan kewajiban seorang artis. Pasalnya, hal tersebut merupakan salah satu aset berharga yang membuat mereka bisa terus bertahan di tengah kerasnya persaingan dunia hiburan.

Baca Juga: 5 Seleb Ini Sudah Berusia Senja Tapi Pede Bergaya bak Anak Muda

Berbagai cara pun ditempuh para seleb untuk membuat penampilan mereka kian seksi dan aduhai. Ada yang memilih cara instan seperti operasi atau filler. Namun ada juga yang rajin berolahraga demi meraih body goals impian.

Berikut Beranda sajikan daftar para seleb Indonesia dengan bokong terindah, bukan lewat operasi melainkan olahraga dan usaha keras.

1. Krisdayanti

Krisdayanti sejak dulu memang dikenal memiliki bentuk tubuh yang indah. Meski sudah memiliki dua orang anak, mantan istri Anang Hermansyah itu masih terlihat cantik dan seksi. Konon, ia dulu mengidamkan memiliki tubuh indah bak artis Hollywood, Angelina Jolie.

Belum lama ini, Krisdayanti terlihat memamerkan lekuk-lekuk tubuh indahnya di Instagram. Istri Raul Lemos itu mengunggah foto dirinya mengenakan gaun, yang khusus dipakai di acara ulang tahunnya yang ke-40.

KD harus melalui perjuangan yang tak mudah untuk mendapatkan bentuk tubuhnya. Artis asal Malang itu dikenal amat rajin berolahraga. Ia konon sedang mendalami latihan khusus yang diberi nama Miha Body Tech.

2. Zaskia Gotik

Bukan tanpa alasan jika banyak orang mengingat Zaskia sebagai salah satu artis dengan bokong terindah. Pasalnya, Goyang Itik yang ia usung memang mengekspos bagian tubuh belakangnya yang mulus dan seksi tersebut.

Dalam satu wawancara dengan media, Zaskia sendiri juga menyatakan bahwa Goyang Itik memang ia ciptakan karena merasa bahwa bokong merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi. Dan meski sempat mendapat peringatan dari KPI dan MUI, hingga kini pedangdut bernama asli Surkianih itu terbukti masih tetap eksis di dunia hiburan tanah air.

3. Julia Perez

Nama Julia Perez belakangan tengah mendapat sorotan dari media infotainment di seluruh Indonesia. Pasalnya, mantan istri Gaston Castano itu hingga kini masih tergolek lemah di rumah sakit karena penyakit kanker serviks yang ia derita.

Namun sebelum mendapatkan cobaan tersebut, Jupe sudah sering menarik perhatian masyarakat dengan bentuk tubuhnya yang seksi nan aduhai. Dikenal sebagai seleb dengan dada berukuran ‘ekstra’, pelantun lagu Belah Duren ini juga dikaruniai bentuk bokong yang indah.

Pada media, Jupe mengaku sering latihan angkat barbel dan fitnes untuk menjaga keindahan tubuhnya.

4. Dewi Perssik

Sama seperti Zaskia Gotik, Dewi Perssik merupakan salah satu pedangdut yang kerap menonjolkan bokong sebagai aset utama ketika sedang beraksi di atas panggung. Apalagi jika sudah melakukan goyang gergaji andalannya, dijamin seluruh mata akan tertuju pada bagian belakang tubuh mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Dalam satu kesempatan, Depe bahkan mengaku pernah mendapatkan pujian dari salah seorang penggemar yang kagum dengan keindahan bokongnya. Menanggapi hal tersebut, wanita asal Kediri itu menyebut dirinya hanya tersenyum.

Depe sebenarnya sering mendapat kritik di media sosial karena ia dianggap mengumbar aurat dengan mengenakan pakaian ketat nan terbuka. Namun agaknya yang bersangkutan tidak terlalu ambil pusing dan rela membagi keindahan tubuhnya dengan orang lain.

5. Syahrini

Banyak orang mengenal Syahrini dengan jargon-jargonnya yang kadang tak masuk akal, namun sering mengena. Namun jika diperhatikan lekat-lekat, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga memiliki bokong padat dan kencang.

Namun meski sering jalan-jalan ke luar negeri dan memiliki harta kekayaan melimpah, bukan berarti Syahrini mendapatkan bentuk tubuh molek lewat jalan instan operasi. Wanita asal Bandung itu mengaku ia sering mengasah tubuh bagian belakangnya dengan rajin berkuda.

Selain itu Syahrini juga sering mengunggah foto dirinya sedang berlatih fitness maupun yoga di media sosial. Meski kadang tak jarang juga netizen yang jeli dan menyadari bahwa ada beberapa foto yang dibagikan sang seleb merupakan hasil rekayasa.

6. Five V

Memiliki bokong indah ternyata juga bisa merugikan. Tanya saja Five V. Karena keindahan tubuhnya, artis asal Mojokerto ini mengaku pernah punya pengalaman dicolek oleh salah seorang artis figuran.

Namun terlepas dari itu, Five Vi tetap mensyukuri apa yang ia miliki. Bahkan wanita berusia 37 tahun itu memiliki tips berbusana bagi mereka yang punya bokong besar seperti dirinya.

Baca Juga: 6 Seleb Indonesia Pamer Bodi Mulus Berbalut Bikini

Menurut Five Vi mengenakan celana dalam model g-string adalah sesuatu yang wajib. Pasalnya, hal itu akan sangat membantu untuk menghindari tercetaknya bentuk celana dalam ketika ia ingin mengenakan celana atau bawahan ketat. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?