5 Aktor Tampan Ini Berjenggot Lebat, Dulunya Klimis

Sebagai seorang artis, memperbarui gaya penampilan merupakan hal yang wajib dilakukan. Sebab tren cara berpakaian dan gaya rambut akan terus berubah dari masa ke masa.

Baca Juga: Mantap, 5 Seleb Cantik Ini Doyan Pacaran dengan Pria Bule

Jika sebelumnya muncul tren gaya rambut vintage, maka kini tren anyar bagi para pria di 2017 adalah tampil dengan brewok atau jenggot lebat. Hal yang sama juga terjadi di kalangan artis pria Indonesia.

Banyak yang menilai bahwa brewok akan membuat seseorang tampak berantakan dan lebih tua. Namun tidak demikian halnya, dengan 5 aktor berjenggot lebat dalam daftar yang disajikan Beranda berikut ini.

1. Rio Dewanto

Pria yang kini menjadi suami Atiqah Hasiholan ini termasuk salah satu artis Indonesia yang mengikuti tren menumbuhkan jenggot alias brewok. Namun jika diperhatikan lebih lanjut, sejak awal kemunculannya pemeran film Filosofi Kopi ini memang kerap tampil dengan kumis dan jenggot tipis.

Seiring tren yang berjalan, ia memilih untuk membiarkan kumis dan rambut di wajahnya tumbuh semakin tebal. Namun alih-alih membuatnya terlihat berantakan, pria berusia 29 tahun itu justru tampak semakin macho dengan penampilan terbarunya.