Ada Apa Ya? 5 Seleb Ini Mengaku Temui Julia Perez di Alam Mimpi

Meski sudah hampir 40 hari berlalu, duka masyarakat dan dunia selebritis akan meninggalnya Julia Perez masih cukup terasa. Sahabat dekat dan para penggemar masih amat merindukan kehadiran pedangdut dan pemain film tersebut.

Baca Juga: Ada Tiga Bule Cantik, Geng Local Mom Siap Saingi Girls Squad

Uniknya, beberapa orang rekan seleb mengaku sempat bertemu kembali dengan sosok Jupe lewat mimpi. Fenomena ini mereka alami baik sebelum maupun sesudah almarhum meninggal pasca berjuang mengatasi kanker serviks yang dideritanya.

Siapa saja artis yang dimaksud? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Nafa Urbach

Artis dan penyanyi senior Nafa Urbach mengaku sempat bertemu dengan Jupe dalam mimpinya. Pada media, Nafa mengatakan bahwa mantan istri Gaston Castano tersebut tersenyum padanya sebelum mengucapkan selamat tinggal.

Wanita berusia 37 tahun sempat mengunjungi makam Jupe begitu mendapat kabar bahwa pelantun lagu ‘Belah Duren’ tersebut telah menghembuskan nafas terakhirnya. Hanya berselang beberapa hari usai melawat ke tempat peristirahatan terakhir sang seleb, ia kemudian mendapatkan mimpi tersebut.

2. Nikita Mirzani

Artis kontroversial Nikita Mirzani termasuk salah satu yang punya hubungan dekat dengan Jupe. Niki mengaku sempat bermimpi mendapat telepon dari Jupe, yang mengucapkan selamat tinggal padanya. Mantan istri Sajad Ukra tersebut langsung menangis usai mengalami mimpi itu.

Niki sendiri adalah salah seorang seleb yang pernah terlibat masalah hukum dengan Jupe, soal pemukulan asisten mantan istri Damian Perez tersebut. Namun belakangan keduanya sudah bisa berdamai lagi.