Waduh, 5 Seleb Ini Murka Saat Diwawancara TV

Tak hanya menawarkan popularitas dan kekayaan, pekerjaan sebagai artis juga diiringi dengan beban dan tuntutan yang tidak sedikit. Salah satunya adalah seorang seleb dituntut untuk terus tampil sempurna di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Berperut Buncit, 5 Seleb Ini Sukses Persunting Istri Cantik

Sesulit apapun kondisinya, seorang artis harus bisa untuk menjaga ekspresi wajah dan emosi mereka ketika berada di TV. Namun seleb juga manusia, dan kadang emosi yang sudah begitu lama ditahan bisa meledak begitu saja.

Berikut Beranda sajikan daftar lima seleb Indonesia yang mendadak murka ketika diwawancara di TV. Penasaran? Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Mayangsari

Penyanyi legendaris Mayangsari memutuskan meninggalkan studio Trans TV begitu saja kala ia sedang menghadiri acara Rumpi yang dipandu Feni Rose beberapa saat lalu. Padahal kemunculannya di acara tersebut merupakan yang pertama sejak bertahun-tahun lama tak terlihat di layar kaca.

Mayangsari sendiri meninggalkan lokasi syuting bukan tanpa alasan. Seleb yang dikabarkan dekat dengan putra mantan presiden RI, Bambang Tri, tersebut merasa tak senang ketika Feni mencoba menyudutkan dirinya dengan berbagai pertanyaan seputar kehidupan pribadi dan asmaranya.

2. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar sempat marah dan memanggil tim kreatif sembari berteriak, ketika sedang memandu acara Pesbukers di ANTV. Ibu satu anak itu tak terima dengan video yang disiapkan oleh pihak stasiun TV.

Ceritanya kala itu Pesbukers sedang membahas kasus-kasus perceraian yang marak di kalangan seleb Indonesia. Tak dinyana, wajah Jedar muncul dalam video yang dibuat oleh tim kreatif. Sebagaimana diketahui, Jedar memang sempat menikah dengan seorang bule bernama Ludwig, namun dibatalkan karena tidak mendapat restu dari keluarga mempelai pria.