Waduh, 5 Seleb Ini Murka Saat Diwawancara TV

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier sudah beberapa kali membuat sensasi di TV. Salah satunya terjadi kala publik sedang dihebohkan dengan kasus pembunuhan gadis cilik bernama Angeline. Kala itu Deddy menyatakan bahwa pelaku layak untuk mendapatkan hukuman mati atas perbuatan yang ia lakukan.

Atas pernyataan kontrovesialnya tersebut, Deddy kemudian diundang untuk hadir di acara bincang-bincang di TV One. Salah seorang presenter kemudian menyebut Deddy membuat pernyataan tersebut hanya untuk menciptakan sensasi. Sang magician kemudian marah disebut seperti itu dan menyerang balik sang pembawa acara.

4. Vicky Prasetyo

Tidak hanya meninggalkan lokasi syuting dan menyerang pembawa acara dengan kata-kata bernada tinggi, dunia hiburan Indonesia juga pernah diwarnai oleh kejadian di mana para seleb hampir adu jotos di tengah siaran langsung.

Hal tersebut dialami oleh Vicky Prasetyo. Mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut menghadiri sebuah acara yang dipandu oleh Kiwil. Vicky kemudian merasa jengkel karena mendapat hinaan dari Kiwil. Keduanya hampir baku hantam sebelum akhirnya dilerai oleh kru.