Selebritas

5 Artis Indonesia Ini Memutuskan Menikah dengan DJ

Oleh -

Datangnya jodoh memang kadang bisa tidak diduga-duga. Kita bisa saja memilih seorang pria atau wanita yang kita anggap ideal, namun jika memang bukan jodoh – takkan bisa bersatu.

Baca Juga: Keren, Walau Terkenal 5 Seleb Ini Sigap Beres-beres Rumah

Hal tersebut juga terjadi pada beberapa artis berikut ini. Mereka tentu tidak pernah mengira nantinya akan menikah dengan seorang DJ atau Disc Jockey. Apalagi profesi DJ identik dengan dunia malam, yang hingga kini masih mendapat stigma negatif dari masyarakat.

Penasaran? Berikut Beranda sajikan daftar lima selebritis Indonesia yang memutuskan untuk menikah dengan seorang DJ.

1. Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara merupakan salah satu seleb yang akhirnya memutuskan untuk menjatuhkan pilihan pasangan hidup pada seorang DJ. Pria yang beruntung mendapatkan cinta Ara adalah Angger Dimas, seorang disc jockey yang namanya sudah cukup kondang di Tanah Air.

Meski DJ selama ini dipandang sebelah mata karena harus manggung di berbagai kelab hingga larut malam, Ara sama sekali tidak ragu menerima pinangan Angger. Hari pernikahan keduanya pun dilaksanakan tepat di kala sang suami berulang tahun, yakni pada 1 Maret 2017.

2. Rinni Wulandari

Rinni Wulandari merupakan salah satu penyanyi lulusan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Meski tidak menjadi juara, perempuan cantik ini masih terus bisa membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air.

Dari situ, Rinni kemudian mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan seorang DJ bernama Jevin Julian. Lambat laun, kerja sama di antara keduanya menumbuhkan benih-benih asmara.

Jevin lantas memutuskan melamar Rinni dan cintanya ternyata tak bertepuk sebelah tangan. Kini, keduanya sedang menikmati masa bulan madu yang romantis di Eropa. Next

Apakah Kamu Setuju?