8 Seleb Ini Sempat Pancing ‘Perang’ Antar Fanbase di Dunia Maya

3. Ayu Ting Ting dan Via Vallen

Dua penyanyi ini seolah menjadi wajah industri dangdut Indonesia, yang belakangan mulai lumayan populer di kalangan muda. Wajar saja, mengingat Ayu dan Via sama-sama cantik, keduanya juga kerap manggung dengan gaya kekinian.

Foto: Liputan 6

Namun banyak orang menganggap keduanya sebagai rival. Pergesekan keduanya sempat memanas usai Via dianggap menyindir Ayu terkait kemenangan pelantun lagu Sambalado di Anugrah Dangdut Indonesia 2017.

Fans kedua seleb pun saling melempar komentar pedas di sosmed. Namun insiden ini berlalu dengan cepat usai Via Vallen dan Ayu sama-sama memberi klarifikasi bahwa di antara mereka tak ada rasa saling iri maupun dendam.

4. Syahrini dan Inul Daratista

Jarang atau bahkan tak pernah berkolaborasi di atas panggung maupun acara TV, Inul Daratista dan Syahrini mendadak dikabarkan saling berseteru di media sosial. Semua bermula dari unggahan yang dibuat oleh sang pemilik goyang ngebor di media sosial.

Inul menunjukkan kala dirinya sedang menumpangi pesawat jet pribadi. Di kolom caption istri Adam Suseno menulis ‘emang situ aja yang bisa naik jet pribadi’. Banyak orang lantas mengatakan bahwa Inul sedang menyindir Syahrini, yang memang sering bepergian naik pesawat carteran.

Hal ini sempat memancing kehebohan tersendiri di media sosial. Penggemar masing-masing seleb saling melempar komentar pedas untuk membela idolanya.

Namun Inul dan Syahrini kemudian memberikan indikasi di media bahwa tidak ada aksi saling sindir antara keduanya di media sosial.