Gelontorkan Ratusan Juta, 6 Seleb Ini Lakoni Bayi Tabung Demi Dapat Keturunan

Pasangan manapun yang sudah menikah pasti mendambakan keturunan. Tak hanya menambah semarak suasana rumah tangga, kehadiran seorang anak juga diharapkan bisa jadi penerus keluarga di masa mendatang.

Namun demikian, tak semua pasangan suami istri cukup beruntung mendapatkan keturunan dengan cepat. Hal tersebut juga dialami oleh beberapa pasangan seleb di Indonesia.

Berbagai cara pun dilakoni untuk segera mendapat momongan. Salah satu yang kerap membuahkan hasil adalah prosedur bayi tabung. Berikut Beranda sajikan kisah enam seleb yang berhasil mendapatkan keturunan dengan cara tersebut.

1. Lula Kamal

Di usia yang sudah memasuki 40 tahun, Lula Kamal tahu bahwa dirinya dalam kondisi yang tak ideal untuk mengandung. Namun ia dan sang suami, Andi Mulyadi Tirtasasmita, begitu mendambakan hadirnya anak dalam rumah tangga mereka.

Alhasil, keduanya pun sepakat menempuh prosedur bayi tabung. Hasilnya, Lula kini sudah menjadi ibu dari Karim Muhammad Tirta Sasmita dan Halil Muhammad Tirta Sasmita.

2. Tina Talisa

Presenter berita Tina Talisa sempat berpikiran untuk mengikuti bayi tabung karena suaminya, Amrinur Okta Jaya, menginginkan bayi kembar. Namun akhirnya keinginan wanita yang tengah hamil bayi ketiga itu tertunda, karena ia akhirnya mengandung secara alami.