Tampan dan Terkenal, 5 Seleb Ini Terjerumus Narkoba

Dunia selebritis Indonesia belum lama ini digegerkan dengan kabar mengenai penangkapan Ammar Zoni. Artis muda yang tengah naik daun tersebut digelandang pihak berwajib karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu.

Baca Juga: Keren, Walau Terkenal 5 Seleb Ini Sigap Beres-beres Rumah

Ammar Zoni menambah panjang daftar artis Indonesia yang pernah terjerat barang haram tersebut. Dan yang lebih disayangkan, tidak sedikit yang karirnya kemudian rusak gara-gara pernah bersentuhan dengan obat-obatan terlarang.

Berikut Beranda sajikan daftar seleb muda dan tampan Indonesia, yang pernah tersangkut kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

1. Roger Danuarta

Roger Danuarta konon ditemukan dalam keadaan setengah mabuk ketika sedang menyetir mobil, sebelum akhirnya digelandang oleh polisi di awal 2014 silam. Berbagai laporan bahkan menyebutkan kala itu jarum suntik masih menancap di tangan kanan Roger.

Akibat perbuatannya ini, artis berwajah oriental tersebut terkena hukuman 1,5 tahun penjara. Namun usai proses peradilan, hukuman tersebut dikurangi menjadi 1 tahun dan sisanya dihabiskan di panti rehabilitasi BNN.

Kejadian ini sempat mengguncang karir Roger, yang kala itu banyak menjadi bintang utama di berbagai sinetron dan iklan.