Duh! 6 Seleb Indonesia Ini Pernah Dipusingkan Kasus Asusila

Dunia seleb tak selamanya diwarnai dengan kehidupan glamor dan cerita bahagia. Di balik itu semua, banyak kenyataan kelam yang jarang diungkap oleh media, seperti penggunaan narkoba, bisnis prostitusi, kegiatan asusila, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kenakan Mantel Dari Bulu Binatang Asli, Syahrini Menuai Protes

Tidak heran jika masyarakat kemudian dibuat heboh ketika nama-nama seperti Ariel NOAH dan Saipul Jamil sempat diseret pihak berwajib karena tersandung kasus asusila seperti yang disebutkan di atas.

Namun tidak hanya mereka berdua, ada beberapa seleb Indonesia yang pernah dipusingkan dengan kasus serupa dalam perjalanan karir mereka. Siapa saja? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Ariel NOAH

instagram.com/ariel_inst

Ariel NOAH pernah menghebohkan masyarakat Indonesia dengan beredarnya berbagai video yang menunjukkan ia tengah bermesraan di atas ranjang dengan sejumlah seleb ternama Indonesia.

Pria asal Bandung, yang kala itu masih menjadi vokalis Peter Pan, sempat ditahan oleh polisi di 2010. Padahal saat itu justru Ariel yang dirugikan karena handphone-nya sudah dibuka tanpa izin oleh seseorang, yang kemudian menyebarkan video pribadinya.

2. Luna Maya

instagram.com/lunamaya

Model kelahiran Bali ini sempat dipaksa vakum sejenak dari dunia hiburan Indonesia dan kehilangan sejumlah kontrak kerja sama, menyusul kasus video porno yang menimpa Ariel. Pasalnya, dari sejumlah rekaman yang beredar, sosok Luna juga muncul di dalamnya.

Luna sendiri akhirnya tidak harus mendekam di penjara. Namun demikian, ia sempat menghilang sejenak dari hingar bingar dunia hiburan tanah air. Belakangan, wanita cantik ini sesekali kembali tampil di TV, meski belakangan lebih sering fokus dengan bisnis pakaian yang tengah ia geluti.

3. Cut Tari

instagram.com/cuttary

Cut Tari juga termasuk salah satu seleb yang namanya ikut tercoreng usai beredar video yang menunjukkan ia tengah bermesraan dengan Ariel di atas ranjang. Nama Tari sendiri lebih banyak disorot oleh masyarakat, karena saat itu ia tengah berstatus sebagai seorang istri.

Tak mau terus-menerus terpuruk, Cut Tari akhirnya bersikap berani dengan menggelar konferensi pers. Di depan media, seleb yang sebelumnya kondang sebagai presenter acara gosip itu akhirnya mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa dikecewakan olehnya.

4. Saipul Jamil

instagram.com/saipuljamill

Saipul Jamil harus mendekam di penjara karena kasus pelecehan seksual yang menimpa dirinya tahun lalu. Mantan suami Dewi Perssik itu dilaporkan oleh seorang pemuda berusia 17 tahun ke pihak yang berwajib.

Pada Kepolisian, sang pemuda mengaku mendapat tawaran untuk menginap di rumah Saipul. Ia pun mengiyakan. Namun naas, di saat sedang terlelap, sang biduan dangdut justru memanfaatkan situasi dengan melakukan tindakan asusila padanya.

5. Robby Shine

instagram.com/robbyshine

Robby Shine sempat membintangi beberapa film dan sinetron. Aktor berwajah blasteran ini biasanya kebagian memerankan peran antagonis. Namun sayang, karirnya kini tidak terlalu banyak berkembang, berbanding terbalik dengan nama belakangnya.

Robby sendiri juga pernah tersandung kasus asusila. Ia sempat dituduh melakukan perkosaan pada seorang model berusia 13 tahun ketika sedang berada di Batam, Riau.

6. Nikita Mirzani

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani sering sekali membuat heboh dengan berbagai macam foto-foto sensual dirinya yang beredar di Internet. Terakhir, ibu dua anak itu membuat banyak warganet kaget ketika ia mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan bra di media sosial.

Namun meski kerap mendapat banyak kecaman dan komentar negatif, wanita yang kini berprofesi sebagai DJ ini tetap merasa tenang. Bahkan ia sepertinya masih belum akan kapok memamerkan tubuh mulusnya di media sosial di masa mendatang.

7. Maria Eva

Istimewa

Penyanyi dangdut Maria Eva namanya sempat menanjak ketika beredar video mesum yang melibatkan dirinya dengan seorang anggota DPR berinisial YZ. Konon, Maria bersedia melakukan itu karena ia mendapat iming-iming dari YZ bakal mendapatkan dana untuk membuat video klip lagu terbarunya.

Baca Juga: Femmy Permatasari Iyakan Hubungan Serius Dengan Vicky Prasetyo?

Namun demikian, kini karir Maria Eva seolah meredup. Namanya sudah tidak pernah lagi terdengar di panggung hiburan tanah air.