Cantik Sih, Tapi 4 Selebgram Ini Terkenal Gara-gara Hal Kurang Pantas

Menjadi seorang selebritis atau orang terkenal memang bukan sesuatu yang mudah. Namun di zaman modern ini, ada cara yang relatif lebih mudah yaitu dengan menjadi selebritis Instagram alias selebgram.

Para selebgram top biasanya meraih sukses dengan mengunggah foto-foto dan konten menarik di akun mereka. Seiring dengan bertambahnya likes dan follower, mereka kemudian bisa mendapat tawaran endorse yang menggiurkan.

Namun kadang ada juga selebgram yang ketenarannya mencuat dalam waktu singkat. Hal ini biasanya terjadi usai nama mereka tersandung sebuah kasus atau kejadian kontroversial.

Siapa saja selebgram yang pernah mengalami kejadian tersebut? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Awkarin

Lahir dengan nama asli Karin Novilda, nama Awkarin mencuat sejak beredarnya video soal putusnya dirinya dan sang kekasih, Gaga Muhammad. Di situ sang selebgram terlihat menangis tersedu-sedu karena hubungan asmaranya kandas, meski sebelumnya ia sudah sempat membelikan banyak hadiah mahal untuk Gaga.

Warganet lantas ramai mengecam Awkarin, yang dinilai berlebihan pada seseorang yang baru sebatas menjadi pacar. Namun sejak insiden ini, nama Karin terus menanjak di media sosial dan juga dunia entertain.

Beberapa kontroversi lainnya juga pernah ia buat setelah itu, antara lain kolaborasinya dengan rapper Young Lex dan juga pemanggilan dirinya ke KPAI, karena sering menggunakan kata-kata kasar di akun media sosial.

2. Anya Geraldine

Cantik dan terkenal, itulah dua kata yang tepat untuk menggambarkan sosok selebgram Anya Geraldine. Namun sayang, popularitasnya tak datang dari prestasi yang membanggakan.

Sama seperti Awkarin, Anya juga mulai dikenal banyak orang usai membuat ‘ulah’ bersama kekasihnya. Kala itu Anya mengunggah beberapa video dan foto bersama kekasihnya ketika mereka berdua sedang berlibur bersama.

Dalam salah satu pose, Anya terlihat sedang ada di bathub yang sama bersama pacarnya. Publik pun menilai gaya pacaran sang selebgram terlalu vulgar, hingga kemudian memancing kontroversi di media sosial.

KPAI pun sampai turun tangan terkait masalah ini dan akhirnya memaksa Anya mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka.