Ragam

Ngeri Abis! Selfie Ekstrem, Tengkorak Cewek Purworejo Pecah Disambar Kereta

Oleh -

Berhati-hatilah jika ingin berswafoto alias selfie. Sudah banyak contoh kasus kematian terjadi karena selfie di tempat ekstrem dan kejadian teranyar terjadi belum lama ini di Indonesia.

Baca Juga: Nyebelin atau Update? 5 Artis Ini Hobi Bikin Instastory Rapet Banget

Remaja wanita asal Purworejo, Eli Hayati, mengalami luka parah usai ia melakukan selfie bersama teman-temannya di pinggir rel. Tengkorak kepalanya diduga pecah setelah tersambar kereta yang sedang melintas.

Eli Hayati tak pernah mengira jika hari itu akan menjadi hari yang naas baginya. Seperti biasa, ia berjalan-jalan bersama teman-temannya sambil menikmati pemandangan sekitar.

Tak berapa lama, mereka sampai di dekat rel kereta api. Seolah direncanakan, tiba-tiba ada gerbong kereta api yang melintas.

Entah apa yang ada di benak Eli dan teman-temannya. Mereka kemudian berinisiatif untuk berswafoto alias melakukan selfie di pinggir rel, sembari kereta melintas di belakang mereka.

Foto-foto yang diambil cewek 16 tahun dan kawan-kawannya itu lantas mengungkap kejadian yang begitu mengerikan.

Di foto pertama, tampak Eli dan sahabat-sahabatnya masih tertawa-tawa. Rambut dan jilbab yang mereka kenakan terlihat berkibar-kibar karena angin yang ditimbulkan oleh lesatan gerbong di belakang.

Di foto kedua, teman-teman Eli masih tampak tertawa dan asyik mengambil foto. Padahal mereka tidak menyadari bahwa Eli sudah terkapar di bagian belakang.

Ya, cewek remaja itu bernasib begitu naas. Tanpa disadari tubuhnya terseret oleh gerbong kereta hingga terpental cukup jauh dari lokasi dirinya mengambil foto.

Eli pun mengalami cedera yang cukup berat. Menurut laporan yang dilansir oleh Tribun Techno, tengkorak kepalanya pecah dan bahkan sampai terbuka.

Namun demikian, nyawanya sepertinya masih bisa diselamatkan. Pasalnya, laporan yang sama menyebutkan bahwa Eli kemudian dengan cepat dibawa ke rumah sakit Polisi untuk mendapat penanganan medis.

Tidak diketahui apakah kepala Eli mengalami cedera lantaran menghantam besi yang ada di rel atau terkena batu-batu yang ada di sekitar tempat kejadian. Yang jelas, kepalanya mengalami trauma yang cukup mengerikan.

Dalam foto yang dirilis oleh Mail Online, tampak kepala Eli mendapatkan jahitan khusus dari tim medis. Sepertinya itulah upaya terbaik yang bisa mereka lakukan untuk menyambung kembali tengkorak remaja malang tersebut.

Hingga kini masih belum ada keterangan apakah Eli masih bisa melanjutkan hidupnya seperti biasa pasca kejadian. Pasalnya, trauma di bagian kepala biasanya bisa membawa efek yang cukup mematikan, seperti hilang ingatan, kelumpuhan, atau bahkan kematian.

Baca Juga: Bukan Keluarga atau Saudara, 10 Artis Cantik Ini Wajahnya Saling Mirip

Jadi, berhati-hatilah jika sedang melakukan selfie. Salah-salah justru nyawa kalian yang melayang! Next

Apakah Kamu Setuju?