Sembuh Dari Hepatitis C, Pamela Anderson Rayakan Dengan Pamer Foto Bugil

Kabar menyenangkan datang dari artis Pamela Anderson. Setelah cukup lama menderita penyakit Hepatitis , akhirnya ia bisa sembuh dan kembali hidup normal tanpa harus bergelut dengan obat-obatan. Pamela Aderson pun sangat bersemangat mengumumkan kesembuhannya dari yang dideritanya selama ini.

Pamela Anderson ~ mirror.co.uk
Pamela Anderson ~ mirror.co.uk

Doalnsir laman Aceshowbiz, Sabtu (7/11/2015). Pamela Anderson mengunggah foto bugilnya melalui akun Instagram pribadinya sebagai tanda bisa berjuang untuk sembuh dari Hepatitis C. Wanita dua anak itu benar-benar telanjang memamerkan tubuhnya di bawah terik sinar matahari.

Dalam potert tersebut, Pamela Anderson tersenyum bahagia sambil berpose menutup payudaranya dengan tangan kanannya. Ia pun bercerita tentang perawatan yang dijalaninya. “Aku sembuh!! aku baru menemukan sesuatu. Aku berdoa semua orang yang menderita Hep C bisa memenuhi syarat atau bisa melakukan pengobatan. Ini segera tersedia secepatnya. Aku tahu pengobatan itu sangat keras untuk tetap bertahan hidup,” kata Pamela Anderson.

Sembuh Dari Hepatitis C, Pamela Anderson Rayakan Dengan Pamer Foto Bugil ~usmagazine.com
Sembuh Dari Hepatitis C, Pamela Anderson Rayakan Dengan Pamer Foto Bugil ~usmagazine.com

Bintang film Baywatch ini pertama kali memberitahukan publik didiagnosis menderita Hepatitis C pada 2002. Penyakit Pamela Anderson didapat akibat berbagi jarum suntik tato dengan mantan suaminya Tommy Lee. Anderson pun terus berjuang agar bisa sembuh.

Sebelumnya, Pamela Anderson sempat mengatakan akan sembuh dari Hepatitis C pada awal tahun ini. “Aku tidak tahu ada kerusakan lainnya di liver dan aku juga tidak punya efek samping lainnya. Aku hidup dalam kehidupan yang aku inginkan,” pungkas aktris berusia 48 tahun itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.