Gosip Kekinian Indonesia

Pernah Cerai Lalu Ingin Bunuh Diri, Artis Ini Akan Menikah Tahun Depan

Oleh -

Perjalanan kehidupan selalu diwarnai dengan berbagai macam liku-liku. Selalu saja ada cobaan yang menghadang dan bisa saja datang di saat yang tak diduga-duga.

Baca Juga: Seenaknya Jambak Nagita, Raffi Jadi Bulan-bulanan Netter

Hal tersebut juga berlaku bagi mereka yang sudah menikah. Tidak ada satu pun pasangan yang mengharap bakal terjadi masalah dalam mahligai rumah tangga mereka, namun kita tidak pernah tahu apa rencana Tuhan di masa mendatang.

Oleh karena itu, kita sebagai manusia biasa wajib mempersiapkan mental. Karena semua yang diberikan oleh Tuhan hanyalah titipan, kita pun harus siap jika suatu saat yang Maha Kuasa memutuskan untuk mengambilnya.

Namun tak bisa dipungkiri bahwa beratnya cobaan hidup kadang bisa membuat seseorang merasa begitu tertekan. Bahkan hingga sampai membuat munculnya niatan untuk mengakhiri nyawa sendiri alias bunuh diri.

Hal tersebut pernah dialami oleh sosok artis tampan, Tommy Kurniawan. Belum lama ini, ia secara blak-blakan membuka diri soal kehidupan pribadinya dalam wawancara yang diberi judul Dear Haters.

Tommy mengatakan bahwa ia merasa sangat stress ketika harus melalui proses perceraian dengan mantan istrinya. Ia sama sekali tidak menduga jika wanita yang ia pilih sebagai pendamping hidup, pada akhirnya akan memutuskan meninggalkan dirinya.

Kejadian itu membuat Tommy begitu shock. Ia sampai tidak tahu lagi harus berbuat apa dengan kehidupan yang bakal ia jalani.

Tommy Kurniawan bersama mantan istri

Dari situ, Tommy mulai memiliki pemikiran untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Ia mengaku pikiran buruk itu timbul ketika tidak ada seorang pun anggota keluarganya di rumah.

Tommy mengaku meminta kunci mobil pada supirnya dan bermaksud mengakhiri nyawanya dengan cara khusus yang sudah ia pikirkan. Namun ternyata Tuhan punya rencana lain untuk sang seleb.

Begitu kunci mobil diserahkan, sang supir ternyata curiga dengan gelagat yang ditunjukkan majikannya. Ia pun memutuskan untuk mengejar Tommy dengan naik motor dan lantas berhasil membujuk sang artis untuk membatalkan niatnya bunuh diri.

Tommy pun mengaku amat bersyukur dengan kehadiran supirnya tersebut. Menurutnya, jika tak ada pekerjanya itu, ia mungkin sudah tidak bisa bernafas saat ini.

Lebih lanjut, Tommy mengaku sudah move on dari cobaan yang menimpanya. Menatap tahun 2018, ia punya rencana yang matang.

Tommy mengatakan ia sudah membayangkan akan menikah dengan seorang wanita yang baru saja masuk dalam kehidupan asmaranya. Mereka berdua punya rencana serius dalam hubungan yang mereka bina, hingga Tommy mengaku sudah mengenalkan kekasih anyarnya tersebut pada anak-anaknya.

Baca Juga: Dibeginikan Sang Suami, Melly Goeslaw Berangkat ke Palestina! Kenapa Sih?

Namun demikian, Tommy mengaku enggan membeberkan identitas wanita tersebut. Ia juga mengatakan karena adanya perbedaan jarak dan waktu, maka untuk sementara ini mereka berdua lebih sering berkomunikasi dengan menggunakan media video call. Next

Apakah Kamu Setuju?