Sempat Membantah, Akhirnya Polisi Benarkan Telah Mengamankan Artis Berinisial VA

Beberap waktu lalu dunia hiburan sempat kembali dihebohkan dengan kabar penangkapan seroang artis cantik berinisial VA atas kasus penyalahgunaan narkoba saat malam pergantian tahun. Kendati sebelumnya sempat membantah telah mengamankan artis berinisial VA, kini pihak kepolisisan khusunya Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan rupanya membenarkan kabar tersebut.

Sempat Membantah, Akhirnya Polisi Benarkan Telah Mengamankan Artis Berinisial VA
Sempat Membantah, Akhirnya Polisi Benarkan Telah Mengamankan Artis Berinisial VA

Diakui Surawan, pihaknya telah mengamankan seorang public figure dengan inisial Va, namun karena tidak memiliki barang bukti, maka tidak dilakukan penahanan, melainkan rehabilitasi terkait penggunaan narkoba.

Lebih lanjut, Surawan menuturkan bahwa sesuai dengan tes urine artis berinisial VA memang positif menggunakan narkoba jenis pil Happy Five. Namun, karena tidak ada barang bukti maka tidak dilakukan penahanan.

“Memang benar ada penangkapan terhadap artis bernisial VA. Tapi tidak ditahan dan dilakukan rehabilitasi,” jelas Surawan di Mapolrestro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016). Menurutnya, proses hukum tidak dilakukan kepada artis berinisial VA itu. Pasalnya, sudah dilakukan rehabilitasi terhadap pengguna narkoba itu.

“Penangkapan itu pada saat lagi di jalanan. Ngga ada barang buktinya,” tuturnya. Saat ini, pihak kepolisian sedang menyelidiki siapa yang menyuplai barang haram tersebut kepada artis VA. Karena ini bertujuan untuk memutus mata rantai dari penggunaan narkoba di kalangan artis. “Penyelidikan terus kita lakukan untuk mengetahui siapa penyuplai barang haram tersebut,” ungkapnya.

Penggemar Lega Soal Berita Penangkapan  Vanessa Angel Hanya Hoax ~ liputan6.com
Penggemar Lega Soal Berita Penangkapan Vanessa Angel Hanya Hoax ~ liputan6.com

Sementara itu, artis berinisial VA tersebut belakangan ini santer disebutkan adalah Vanessa Angel. Namun, saat dimintai konfirmasi, manejer Vanessa Angel langsung membantah kerasa dan menyebutkan bahwa artisnya tersebut sedang berada di rumah dengan keadaan yang kurang sehat di malam pergantian tahun.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.