Sengketa Warisan, Ayu Azhari Dituding Mengusir Almarhum Ibunya Dari Rumah

Berita kurang sedap datang dari artis senior Ayu Azhari. Ayu dituding oleh adiknya sendiri yang bernama Lukman, telah mengusir sang ibu kandung hingga meninggal dunia, demi menguasai rumah yang jadi sengketa mereka saat ini.

Ayu Azhari dituding mengusir almarhum ibu dari rumah akibat sengketa harta warisan dengan saudara-saudaranya~ www.motionbluejakarta.com
Ayu Azhari dituding mengusir almarhum ibu dari rumah akibat sengketa harta warisan~ www.motionbluejakarta.com

Seperti yang ditayangkan oleh acara Selebrita Pagi Trans 7, Kamis 2 Juni 2016; Lukman dengan didampingi sang kakak Rachel menguak fakta perseteruan keluarga yang ternyata sudah berlangsung sejak lama itu. Lukman menuding sang kakak telah menguasai rumah warisan keluarga mereka, dan mengusir ia serta ibunya dari tempat tersebut.

“Kronologisnya waktu cukup lama, Ayu berjanji untuk membeli rumah keluarga. Waktu itu ibu saya masih hidup” kata Lukman dengan didampingi sang kakak Rachel Azhari. “Janjinya setelah itu (rumah) dibeli, ia (Ayu) menjanjikan membelikan rumah yang baru. Akhirnya setelah rumah keluarga dibalik nama menjadi nama Ayu, justru saya dan almarhum ibu saya disuruh keluar, diusir gitu. Ga lama dari itu ibu saya shock dan meninggal” ujar Lukman lagi.

Lukman sendiri mengaku sebenarnya tak ingin mengekpose masalah keluarga ini ke media. Ia juga mengklaim telah menempuh jalur kekeluargaan dan pribadi, untuk membicarakan masalah ini dengan Ayu Azhari. Namun kesabaran Lukman ada batasnya apalagi sang kakak ternyata tak merespon sama sekali. Menmgaku didampingi kakak-kakaknya yang lain, Lukman pun akhirnya membeberkan perseteruan keluarga ini kehadapan media.

“Dulu ada serah terima uang dengan janji, tetapi janjinya sama dia ga dipenuhi, malah disuruh keluar. Janjinya dibeliin rumah ga ada yg dipenuhin sama dia. Kami sekeluarga, saya, Rachel, kakak-kakak saya yang lain memutuskan menanyakan, tapi ayu tidak ada respon. Ya pada intinya kami sekeluara ingin duduk bersama Ayu, untuk menyelsesaikan masalah ini. Jangan sampai ini rancu dan berkepanjangan” ujar Lukman lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.