Beyonce Bakal Garap Film Tentang Isu Sosial Hak Orang Kulit Hitam

Wanita bersuara merdu, Beyonce nampaknya sudah puas berkarier di panggung musik. Kabar terbaru menyebut bahwa istri Jay Z itu akan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi dan akan fokus dengan bidang seni peran.

Fokus Seni Peran, Beyonce Bakal Bikin Film
Fokus Seni Peran, Beyonce Bakal Bikin Film

Seolah membuktikan kebenaran berita itu, Beyonce pun kini sedang sibuk menyiapkan diri untuk bermain di film dengan peran dramatis.

“Dia ingin bisa terbawa dan menyatu dengan perannya di dalam film dan dia sudah ikut kelas akting di New York dan Los Angeles dari tahun lalu. Bey mencari peran ikonik yang dramatis,” kata seorang sumber.

Tak hanya itu saja, Beyonce juga punya niat untuk menggarap sebuah film. “Dia (Beyonce) juga ingin membuat film yang mengangkat isu sosial terkait hak-hak orang berkulit hitam.” lanjutnya

Kendati akan fokus pada akting, Beyonce tak lantas begitu saja meninggalkan dunia tarik suara. “Beyonce tetap melakukan rekaman di album baru. Dia menulis dan mengerjakan semuanya dengan banyak produser musik sekarang ini,” ucap sumber.

Tercatat, Beyonce sudah bermain dalam 10 judul film. Baginya, berakting mempunyai sensasi yang berbeda dengan bernyanyi. “Aku telah mengambil risiko dengan berakting, itu hal yang menakutkan karena bagiku, hal itu benar-benar sangat berbeda,” ujar Beyonce.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing