8 Sensasi Heboh Syahrini di Instagram Yang Bikin Warganet Tepok Jidat

Bukan Syahrini namanya kalau tak kerap membuat sensasi. Yup, Syahrini memang lekat dengan sensasi-sensasinya yang suka bikin heboh netizen. Bukan cuma itu, sensasi yang ia ciptakan juga kerap menjadi inspirasi bagi artis ataupun publik figure yang lain.

Baca Juga: Misterius dan Entah Kenapa, 5 Artis Rupawan Ini Masih Jomblo Juga

Sayangnya sensasi yang kerap diapan pelantun tembang Sesuatu ini tak selamanya positif. Ada juga sensasi yang cenderung dinilai negatif oleh masyarakat. Kebanyakan sensasi yang ia timbulkan ini berasal dari akun Isntagramnya. Seperti yang kita tahu, Syahrini adalah salah satu artis dengan jumlah follower terbanyak, mencapai lebih dari 20 juta. Ini dia sensasi heboh Syahrini di Instagram yang bikin warganet tepok jidat.

1. Foto dan selfie di Holocaust Memorial

Kemarin lagi-lagi Syahrini bikin heboh warganet lantaran fotonya yang sedang berpose cantik di Holocaust Memorial, Jerman. Ia dianggap tidak menghormati monuman bersejarah yang merupakan tempat pembantaian kaum Yahudi oleh Nazi. Bukan cuma itu, ia juga dikritik karena komentarnya “Bagus yah, di tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu,” untuk memorial tersebut. 

Sontak tingkah Syahrini ini disorot oleh para pengguna twitter. “Hai orang-orang, jangan seperti Syahrini. Boleh kaya dan sukses seperti dia, tapi jangan jadi tidak berpendidikan seperti ini,” tulis akun @riyanwahyudi. Sementara warganet lain berkomentar jika sebetulnya di dalam memorial tersebut dilarang berfoto. Karena santer jadi sorotan, Syahrini kemudian menghapus foto tersebut dari instagramnya. 

2. Pamer cincin tunangan di dalam alpukat

Beberapa hari lalu Syahrini mengunggah foto sebuah cincin yang di letakkan di dalam buah alpukat. Sontak saja netter menduga jika Syahrini kini benar-benar di lamar. Namun setelah ditelusuri, ternyata foto tersebut serupa dengan foto yang ada dalam situs pencarian google. 

Beberapa jam kemudian Syahrini memberikan klarifikasi jika foto tersebut sengaja ia unggah agar netizen mendoakan Syahrini segera mendapat jodoh. Wargenet berasumsi bahwa Syahrini merasa malu karena ketahuan mengambil foto dari google. “Teruskan incess sampe halusinasimu memakan umurmu,” komentar akun @mellawae.

3. Dilamar pria berinisial H

Ketika melakukan live Instagram beberapa minggu yang lalu, Adik Syahrini, Aisyahrani rupanya keceplosan membocorkan sosok pria yang kini tengah dekat dengan Syahrini. Rani mengungkapkan secara spontan saat menjawab salah satu pertanyaan dari warganet bahwa pria tersebut berinisal H. 

Saat itu juga warganet berasumsi jika Mr. H tak lain adalah Hotman Paris. Hal tersebut malah membuat Rani geli. Ia mengkonfirmasi jika inisial H tersebut adalah sebuah proyek bernama Hypstar. Syahrini menambahkan jika bunga itu diberikan sang klien dengan isi kontrak kerjasama yang bernilai fantastis. 

4. Foto Isntagramable di jalan tol

Beberapa waktu lalu, Syahrini kembali mendapat kecaman karena berpose di jalan tol Surabaya. “Melangkah manja di jalan tol Surabaya, ya kan,” tulisnya dalam sebuah foto yang diunggah di Instagramnya. 

Kali ini bukan hanya warganet saja yang protes, tetapi juga Kemenhub Indonesia. Kabarnya karena tindakan nyeleneh ini Syahrini mendapat ancaman 18 bulan penjara. Dari hasil klarifikasinya, ia mengungkapkan jika kondisi tol saat itu sedang sepi dan merasa jika foto hanya 3-5 menit bukan jadi masalah. Ia juga berdalih jika tidak paham tentang laranagn berhenti di jalan tol.

5. Ciobella ala Syahrini

Sepertinya saat liburan,ada saja tingkah Syahrini yang bikin warganet heboh. Tahun 2014 lalu Syahrini kembali bikin geger Instagrammer karena sebuah video yang diunggah di Instagramnya. Kala itu Syahrini tengah berada di pegunungan dengan memakai dress putih dan jaket orange, sambil berkata “Ciao Bella”. 

Ciao Bella sendiri memiliki arti “Hai Cantik”. Kata-kata ini adalah sebuah sapaan yang ditujukan pada wanita. Seketika itu juga kata-kata Ciao Bella jadi trend dikalangan masyarakat sampai-sampai muncul sticker Syahrini dengan kalimat ini di salah satu aplikasi chatting

6. Video hingga parodi maju mundur cantik

Selasai dengan sapaan Ciao Bella, Syahrini kembali bikin heboh dengan video maju mundur cantik yang ia ambil saat liburan di Paris. Video tersebut memperlihtakan Syahrini yang tengah berjalan maju mundur dengan gaya centil sambil berucap “Maju mundur cantik, maju mundur cantik. Mundur lagi mundur lagi cantik. Cantik, cantik, cantik, cantik, cantik.” di bawah menara Eiffel.

Menurutnya itu adalah video keisengan bersama sang adik. “Awalnya (video) itu adik saya Rani mau memfoto saya di bawah Eiffel, terus dia bilang maju-maju, mundur-mundur. Ya, sudah dia langsung merekamnya jadi video,” ujar Syahrini. Seperti biasa, jargon maju mundur cantik ini jadi trend di kalangan pengguna sosial media. 

7. Foto dengan pria misterius di Paris

Selain heboh dengan video maju mundur cantik di Paris, ternyata Syahrini juga bikin warganet geger karena fotonya bersama seorang pria misterius. Syahrini tengah menggandeng mesra seorang pria berkemeja putih sambil asyik jalan berdua. 

Dilain kesempatan ia terlihat merangkul sang pria sambil tersenyum lepas. Sayangnya wajah pria tersebut sengaja tidak diperlihatkan di hadapan umum. Ia juga tak sungkan untuk menulis caption berbentuk ungkapan cinta loh! 

8. Tudung Fatimah milik Syahrini

Tahun 2014 silam Syahrini kembali bikin geger sosial media karena baju muslim bertajuk Tudung Fatimah yang ia pakai saat bulan Ramadhan. Baju muslim berwarna kuning tersebut memiliki tudung di bagian kepala dengan bentuk press body

Baca Juga: Belum Juga Menikah, Paranormal Ini Kuak Rahasia Syahrini

Tentu saja hal ini menuai nyinyiran dari netizen. Bukannya kagum, warganet menilai Syahrini memberikan contoh baju muslim yang tidak syariah karena memperlihatkan lekuk tubuh. “Contoh ini yang sepertinya jilbobs,” ujar salah satu followernya.

Jadi, udah tepok jidat berapa kali nih setelah baca list di atas?