Seorang ELF, Miss Universe 2015 Pernah Sebut Dirinya Sebagai ‘Istri’ Siwon

Masih seputar pemiliahan ratu sejagad, Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Filipina yang baru saja terpilih sebagai Miss Universe 2015. Namun, kali ini kita telisik sisi menarik lain dari Pia Alonzo Wurtzbach yang mendadak menjadi seleb dan tak lepas dari sorotan publik. Bahkan masa lalunya pun ikut terangkat ke permukaan.

Seorang ELF, Miss Universe 2015 Pernah Sebut Dirinya Sebagai ‘Istri’ Siwon ~ beranda.co.id
Seorang ELF, Miss Universe 2015 Pernah Sebut Dirinya Sebagai ‘Istri’ Siwon ~ beranda.co.id

Usut punya usut, rupanya Pia Alonzo Wurtzbach merupakan sosok penggemar setia dari Choi Siwon, member boyband kenamaan Super Junior. Tak butuh waktu lama, kabar tersebut seketika tersebar luas dan sukses membuat ELF (sebutan penggemar setia Super Junior) seketika heboh.

Hal ini bermula saat pengguna internet menemukan cuitan yang dilakukan Pia Alonzo Wurtzbach di akun media sosial Twitter, mengungkapkan antusiasnya terhadap Super Junior. Bahkan, Pia Alonzo Wurtzbach mendedikasikan dirinya sebagai `istri` Siwon.

Cuitan Miss Universe 2015 yang sukses menghebohkan ELF ~ twitter.com
Cuitan Miss Universe 2015 yang sukses menghebohkan ELF ~ twitter.com

“Hi, saya Nyonya Siwon Choi. Senang berkenalan dengan Anda. Suami saya lebih terkenal” Atau “Saya cinta Siwon. Kau yang terbaik!,” tulis cuitan Pia Alonzo Wurtzbach.

Tak berhenti sampai di situ, saking antusiasnya mengetahui Pia Alonzo Wurtzbach sebagai seorang penggemar, ELF bahkan menghubungkan gaun yang dikenakan saat malam penobatan. Mereka menyebutkan jika Pia Alonzo Wurtzbach mengenakan gaun malam berwarna biru saphire sebagai bukti kuat wanita yang dinobatkan sebagai Miss Universe 2015 itu adalah ELF sejati.

ELF pun ramai membicarakan mengenai Miss Universe 2015 di forum penggemar hingga media sosial. Sementara di sisi lain, sang idola, Siwon tengah mengikuti wajib militer, terdaftar mengikuti pelatihan 19 November 2015. Namun Siwon tak mau proses masuk wamil disorot media atau diantar penggemar. Siwon ingin bertugas dengan tenang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.