Seperti Apa Tipe Cewek Idaman Yonghwa CNBLUE? Ini Dia Kriterianya

Tampan, Mapan, serta memiliki suara indah, wanita mana yang tidak tertunduk pada kharisma vokalis CN.Blue Jung Yong Hwa. Ketiga kata tersebut mungkin pas untuk menggambarkan karakter Yonghwa yang bisa membuat hati para gadis meleleh dibuatnya. Namun siapa sangka punya modal tampan dan suara yang indah tidak serta merta membuat Yonghwa dikelilingi banyak wanita. Sampai saat ini para netizen masih menebak nebak siapa kekasih Yonghwa yang sebenarnya.

Jung Yonghwa CNBLUE ~ klaritia.files.wordpress.com
Jung Yonghwa CNBLUE ~ klaritia.files.wordpress.com

Sempat digadang gadang memiliki hubungan spesial dengan Seohyun SNSD karena terlibat peran sebagai sepasang suami istri dalam variety show ‘We Got Married’ namun keduanya menepis dan berkilah jika mereka hanya berteman baik. Menurut kebanyakan fans Yonghwa dan Seohyun, keduanya sangat cocok jika jadi pasangan betulan, bahkan para fans menjuluki keduanya sebagai ‘Banmal Couple’ lantaran Yonghwa pernah menciptakan lagu khusus untuk Seohyun pada acara tersebut yaitu ‘Banmal Song’.

Seiring program keduanya di WGM berakhir, kebersamaan keduanya pun tak dapat kita saksikan kembali. Nah selepas dari Seohyun, siapa ya yang sering dihubung hubungkan dengan Yonghwa sekarang ini? Baru baru ini ketika Yonghwa menjadi bintang tamu dalam MBC Music’s Picnic Live. Berkumpul dengan para wanita single di usia 30-an tahun, obrolan pun menyambung ke soal pernikahan.

Para wanita yang hadir menyarankan beberapa karakter populer seperti Chun Song Yi (Jun Ji Hyun), Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) Kill Me Heal Me, dan Kang Gye Yeol dari My Love, Don’t Cross That River. Bukan karakter dari drama Korea populer, Jung Yong Hwa ternyata ingin memiliki wanita yang mengerti dirinya. Tak hanya itu, ia juga berharap bisa menikmati musik dengan orang tercintanya itu.

“Akan sangat menyenangkan jika gadis itu mengerti dengan pekerjaanku, mendengarkan musik bersamaku, dan merupakan seseorang yang bisa kuajak bicara soal musik,” ungkap Yong Hwa seperti dilansir DramaFever.

Disinggung soal pernikahan, Yonghwa hingga saat ini mengaku belum memikirkannya. Namun ia menargetkan akan menikah saat usianya menjelang 50 tahun nanti.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.