Sering Curhat Bareng, Shandy Aulia Punya Batasan Untuk Bersahabat Dengan Angel Karamoy

Persahabatan Sandy Aulia dan Angel Karamoy menarik perhatian terutama semenjak masalah rumah tangga Angel dengan Steven Rumangkang menyeruak ke publik. Kala itu, Sandy Aulia diketahui sebagai satu-satunya sosok yang mengerti luka hati Angel Karamoy. Rupanya aktris pemeran sinetron Bidadari tersebut paling sering curhat dan meluapkan perasaan pada Sandy.

Angel Karamoy sering curhat ke Sandy Aulia
Angel Karamoy sering curhat ke Sandy Aulia

Namun untuk saat ini, Sandy Aulia justru mengaku dirinya sudah jarang bertemu dengan Angel Karamoy. Bersahabat dekat selama 6 tahun, Sandy memang menjadi salah satu wadah luapan hati Angel Karamoy. Termasuk juga mengenai pernikahannya dengan Steven Rumangkang.

“Kita berteman baik saja, sudah sekitar 6 tahun berteman, kita nggak pernah syuting bareng, tapi kita suka sharing life, kalau sekarang jarang ketemu, karena saya rasa ada persoalan, jadi kalau mau main-main dia mungkin butuh waktu untuk bersama keluarga, lagipula saya juga punya batasan,” tutupnya.

Sahabatan, Sandy Aulia peringatkan Angel Karamoy
Sahabatan, Sandy Aulia peringatkan Angel Karamoy

Entah batasan apa yang dimaksud Sandy Aulia. Namun yang pasti, Sandy mengungkap dirinya hanya menasehati Angel berdasar apa yang menurutnya benar.

“Iya dia cerita, tapi bukan berarti masalah selesai kan. Karena kepribadian orang beda-beda, dan keputusan orang juga beda-beda. Jadi ya hanya mereka berdua yang tahu kondisi dan situasi. Kalau yang saya sampaikan (pada mereka) tak akan jauh dari yang Tuhan mau,” ujar Shandy saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.