Serius Garap Film Baru, Beyonce Knowles Tulis Sendiri Skenario

Seolah tak ada kata puas dengan karir gemilangnya di dunia musik, kini Beyonce, berencana membuat sebuah film yang akan dia bintangi sendiri. Dilansir dari NME, Beyonce berencana untuk menulis dan membintangi film yang didasari oleh cerita kehidupan Saartjie Baartman, seorang wanita Afrika Selatan pada tahun 1800.

Serius Garap Film Baru, Beyonce Knowles Tulis Sendiri Skenario ~ tmz.com
Serius Garap Film Baru, Beyonce Knowles Tulis Sendiri Skenario ~ tmz.com

Tak main-main, istri Jay Z ini bahkan sudah menggandeng guru akting dan penulis untuk membantunya mewujudkan project-nya ini. Semua ini tentu menjadi bukti bila pelantun lagu Crazy In Love ini sangat serius untuk terjun ke dunia perfilman.

“Dia sekarang sedang ingin menulis sebuah skenario untuk membuat orang-orang respect padanya, mudah-mudahan juga bisa mendapatkan penghargaan dari industri film. Dan dia merasa kalau kisah Saartjie bakal jadi cara untuk mendapatkan semua itu,” ujar salah seorang sumber Hollywood.

Ini bukan pertama kalinya Beyonce sibuk mempersiapkan diri untuk bermain film. Sebelumnya, dia sempat bermain dalam film Austin Powers sebagai Foxxy Cleopatra pada 2002. Kemudian, juga dia berperan sebagai Deena di film Dreamgirls pada 2006.

Meski sudah cukup banyak film yang dia perankah, Beyonce seperti ingin merasakan terobosan baru dari tawaran yang berdatangan kepadanya. Dia ingin menantang diri sendiri agar terus berkarya dengan baik.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.