Setelah Bertengkar, Kini Krisdayanti dan Aurel Justru Saling Rindu

Setelah sempat gempar, perseteruan antara Krisdayanti dan anaknya, Aurel Hermansyah rupanya berbuah penyesalan. Sensasi yang dimunculkan oleh keduanya ini justru berbuah rindu, setelah kedua pihak memulai ‘perang’ nya lewat media sosial Instagram.

Krisdayanti dan Aurel
Krisdayanti dan Aurel

“seorang ibu akan selalu mencintai dan merindukan anak-anaknya,” ujar Krisdayanti. Krisdayanti mengungkapkan itu lewat akun instagramnya, beserta unggahan foto Aurel bersama adiknya.

Setelah mengunggah foto anaknya, kini Krisdayanti kembali mengunggah foto lain. Kali ini, yang diunggah oleh Krisdayanti adalah foto ibunya, dengan tuliasn doa ibu tak akan pernah putus. “Ibu adalah doa yang tak pernah berakhir aku ceritakan kepada tuhan,” ujarnya.

Namun, tidak semua netizen bersimpati terhadap hal tersebut. Justru, Krisdayanti malah ‘disuruh’ untuk segera bertemu dengan anak-anaknya dibandingkan sekadar mengunggah foto di instagram, “anak-anak itu butuh ibunya. Kangen pada ibunya. Kalau saya rindu sama anak, saya akan temui mereka detik ini juga,” tulis beberapa netizen.