Setelah Dapatkan Penghargaan, Yunho ‘TVXQ’ Gabung Dengan Band Militer

Walaupun dirinya saat ini tengan menjalani tugas militer yang wajib diikutinya sebagai pemuda Korea Selatam, namun Yunho ‘TVXQ’ tampaknya tak dapat menjauhkan dirinya dari dunia musik. Yak, Yunho yang sebelumnya telah menyelesaikan pelatihan dasar kemiliteran dengan nilai yang sangat baik, dan kini ia pun kembali memberikan prestasinya dengan masuk menjadi salah satu personel di band kemiliteran.

Setelah Dapatkan Penghargaan, Yunho 'TVXQ' Gabung Dengan Band Militer - wowkeren.com
Setelah Dapatkan Penghargaan, Yunho ‘TVXQ’ Gabung Dengan Band Militer – wowkeren.com

Pihak manajemen tempat ia bernaung, SM Entertainment, mengatakan bahwa artisnya tersebut bergabung dengan  di Divisi Infanteri Mekanis 26 yang bertugas pada bagian dalam band militer tersebut.

“Yunho ditugaskan di Divisi Infanteri Mekanis 26 sebagai bagian dari band militer,” jelas SM Entertainment, manajemen tempat Yunho bernaung.

Sumber mengatakan bahwa salah satu faktor yang membuat Yunho ditempatkan divisi musik tersebut ialah karena latar belakang yunho yang memang berkiprah di dunia musik. Dan divis tersebut sangatlah cocok untuk dirinya.

“Karena dia seorang musisi, tugas tersebut dinilai cocok untuknya,” ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, Yunho telah berhasil menyabet prestasi dengan berhasil menyelesaikan pelatihan dasar kemiliteran dengan baikndengan nilai yang sangat memuaskan pada 27 Agustus 2015 lalu. Dan yang lebih mengagumkan ialah Yunho berhasil mendapatkan sebuah penghargaan sebagai Best Recruit.