Gara-gara Berani Labrak Jennifer Dunn, Shafa Dianiaya Sang Ayah!

Setelah sempat membikin heboh dengan tindakannya melabrak Jeniffer Dunn di depan umum, Shafa Haris belum lama ini dikabarkan menjadi korban kekerasan fisik sang ayah, yang murka karena tingkah laku anaknya tersebut.

Baca Juga: Lahir di Keluarga Artis, 4 Bocah Ini Bergelimang Harta di Usia Belia

Seperti yang sudah diketahui, seleb Jennifer Dunn beberapa hari lalu mendapat kejutan tak terduga ketika sedang berjalan-jalan di sebuah mall. Ia mendadak dilabrak oleh Shafa Haris.

Shafa sendiri merupakan putri Faisal Haris, pengusaha yang diduga merupakan kekasih Jennifer. Shafa diduga kesal dengan sang artis, yang dianggap merusak rumah tangga kedua orang tuanya.

Meski tengah menjalin asmara dengan Jennifer, laporan yang diturunkan oleh media mengungkap bahwa Faisal masih merupakan suami sah dari seorang wanita bernama Sarita Abdul Mukti.

Bisa jadi Shafa sudah tak tahan lagi dengan prahara yang menimpa kehidupan pernikahan kedua orang tuanya. Ia pun lantas melabrak Jennifer di depan umum. Tak hanya itu, ia sempat mendorong dan menjambak rambut seleb berusia 28 tahun tersebut.

Dalam rekaman pelabrakan Shafa yang beredar di Internet, Jennifer tampak begitu tenang. Ia langsung menelepon Faisal dan melaporkan perbuatan sang putri padanya.

Nah, rupa-rupanya Faisal tak senang dengan tindakan anaknya. Ia lantas dikabarkan menghajar Shafa begitu keduanya bertemu di rumah.

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun gosip Lambe Turah. Di situ tampak bukti screenshot percakapan dengan seseorang yang konon dipercaya sebagai Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal Haris.

Di situ kita bisa melihat bahwa Sarita mengkonfirmasi pemukulan yang dilakukan oleh Faisal pada putrinya. Namun ia memohon pada semua pihak untuk tidak menyebarluaskan informasi ini, karena ia berniat untuk membawa masalahnya ke meja hijau, setelah berkonsultasi dengan pengacara.

Namun demikian, berita sudah terlanjur menyebar di dunia maya. Bahkan tak lama berselang, muncul rekaman suara yang menunjukkan Faisal dan Shafa sedang bertengkar, hingga berujung pada kekerasan fisik sang ayah pada anaknya.

Dalam rekaman tersebut Shafa, yang kecewa dengan sikap Faisal, mengatakan bahwa pria yang ada di hadapannya tidak bertingkah seperti seorang ayah yang ia idamkan. Mendengar perkataan putrinya tersebut, Faisal murka dan lantas menampar pipi Shafa.

Shafa juga sempat menjerit kesakitan dan meminta sang ayah untuk berhenti menamparnya. Namun di sisi lain, Faisal yang tengah emosi juga berulang-ulang menyebut putrinya tersebut sebagai anak nakal.

Rekaman ini kemudian membikin heboh para follower Lambe Turah di Instagram dan memancing komentar beragam.

Pemilik akun bernama dinibela misalnya, menulis: Ih, sebel ya kalo ada begitu… itu umurnya 14 tahun loh,, masih bocah… tapi kasian juga anaknya, bapaknya masih di butuhin buat jadi wali kalo nikah… yg sabar saffa..

Baca Juga: Cantik-cantik Sombong! 5 Artis Ini Sempat Dicap Arogan oleh Fans

Sementara itu akun monitapanjaitan mengomentari: Selayaknya bapak kandung juga gak gini gini kali lah gara gara pelakor @momoprb nanti kalo udah tuaaa sikit baru sadar lah sibapaknya ini .tengokkan lah.