Gosip Kekinian Indonesia

Tanpa Ampun, Shafa Haris ‘Tampar’ Jennifer Dunn usai Tersandung Kasus Narkoba

Oleh -

Jennifer Dunn sedang apes. Baru saja tertangkap karena kasus narkoba, artis keturunan bule itu juga mendapat ‘tamparan’ lain usai Shafa Haris memberinya komentar pedas di media sosial.

Baca Juga: Cakep Banget Gak Sih? 12 Gaya Seleb Cantik Dengan Seragam SMA

Nama Jennifer Dunn sebelumnya sempat jadi topik hangat di masyarakat Indonesia menjelang akhir 2017. Pemain sinetron Dan tersebut terekam dalam sebuah video, ketika ia dilabrak oleh seorang remaja putri.

Belakangan diketahui bahwa remaja tersebut bernama Shafa Haris, putri dari kekasih Jennifer. Sepertinya Shafa marah pada sang seleb, karena sang papa hingga kini masih berstatus suami sah dari bundanya, Sarita Abdul Mukti.

Publik pun ramai-ramai mengecam Jennifer, yang diduga kuat menjadi pelakor alias perebut laki orang. Mulai dari warga biasa hingga para seleb gencar memberikan kecaman atas perilaku sang artis.

Namun kemudian pengacara terkenal Hotman Paris muncul dengan penjelasan mengejutkan. Menurutnya, Jennifer dan Faisal sudah tercatat menikah siri sejak setahun lalu. Bahkan pernikahan itu disaksikan oleh ibunda Faisal.

Setelah pernyataan Hotman tersebut, suasana lantas mereda. Publik sudah tidak lagi terlalu menyorot soal kehidupan Jennifer.

Namun belum lama ini, Jennifer justru kembali terjerat skandal. 2 Desember 2018, sang artis diciduk oleh pihak kepolisian di kediamannya di kawasan Mampang, usai terbukti memiliki dan mengkonsumi narkoba.

Banyak orang pun dibuat geleng-geleng. Pasalnya, sebelum ini Jennifer sudah dua kali digelandang pihak berwajib dan masuk ke penjara karena kasus yang sama.

Uniknya, ternyata ada satu orang yang tampaknya sangat puas melihat Jennifer menjadi tersangka. Orang tersebut tak lain adalah Shafa Haris, remaja yang sempat melabrak dan menjambak sang artis di sebuah mall dan videonya menjadi viral.

Hal tersebut terlihat dalam unggahannya di Instagram belum lama ini. Shafa mengambil screenshot dari sebuah tayangan berita.

Dalam screenshot tersebut, Jennifer mengenakan baju berwarna jingga dan kepalanya nampak tertunduk. Di belakangnya ada beberapa pihak berwajib yang ikut mendampingi.

Dan lewat kolom caption, Shafa kemudian memberikan komentar pedasnya. Ia menulis ‘mama kok pake baju orange’. Tak lupa dirinya juga menambahkan tagar #mamakubeler #mamakutercyduk # mamagabisaketemupapadong.

Tingkah Shafa di sosmed tersebut ternyata sukses mengundang gelak tawa para netizen. Mereka pun ramai memberikan komentar.

Akun dita.farida mengomentari: Mama tercyduk ngakak wkwk.

Baca Juga: Cantik-cantik Semua Lho, 10 Foto Artis Kekinian Waktu Masih Kecil

Sementara pemilik akun natasha.mathilda mengatakan: Mama sudah menemukan tempat yang pas. Next

Apakah Kamu Setuju?