Panas Lihat Nenek dan Ayahnya Dekat dengan Keluarga Jedun, Shafa Haris Bikin Video Ini

Shafa Haris kembali mendapat perhatian dari para warganet. Hal tersebut usai ia membuat video menanggapi beredarnya bukti kedekatan ayah serta neneknya dengan keluarga Jennifer Dunn.

Baca Juga: 12 Potret Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’ Yang Romantis Abisss. Nomor 11 Bikin Baper!

Nama Shafa Haris mendadak tenar beberapa bulan lalu. Wajahnya terekam dalam sebuah video ketika melabrak artis Jennifer Dunn di sebuah mall. Setelah ditelusuri, sang seleb ternyata tengah menjalin hubungan asmara dengan Faisal Haris, yang tak lain adalah ayah Shafa.

Faisal sendiri adalah seorang pengusaha kaya. Namun demikian, secara hukum ia masih tercatat sebagai suami sah dari seorang wanita bernama Sarita Abdul Mukti. Pernikahan keduanya juga sudah dikaruniai beberapa orang anak perempuan.

Belum lama ini, beredar foto yang menunjukkan kedekatan Faisal dengan keluarga besar Jennifer. Menariknya, dalam foto tersebut juga tampak ibunda sang pengusaha alias nenek Shafa. Hal ini seolah membuktikan berita yang kerap beredar, mengatakan bahwa Jennifer dan Faisal sudah pernah menikah siri pada Desember 2017.

Beredar foto keluarga Faisal Harris dan Jennifer Dunn

Foto yang diunggah oleh akun gosip Instagram lamiscorner tersebut lantas dilihat oleh Shafa. Ia berang melihat ayah dan neneknya di dalam gambar tersebut. Tak lama berselang, sang remaja mengunggah sebuah video lewat Instagram Story.

Dalam video tersebut Shafa menyebut Jennifer sebagai seorang ‘per*k’. Ia juga mengungkapkan rasa tak suka pada sang nenek. Shafa mengatakan dirinya selama ini hanya berpura-pura sayang pada ibunda ayahnya tersebut. Ia juga merasa dikhianati oleh nenek dan ayahnya.

Hal tersebut kemudian diamini oleh Shakila, sang kakak yang juga muncul dalam video tersebut. Lebih lanjut Shafa kemudian mengatakan bahwa ibunya, Sarita, pasti juga akan tertawa jika melihat foto yang belakangan beredar. Shafa juga mengucapkan terima kasih pada lamiscorner, karena membuatnya jadi tahu tentang apa yang selama ini terjadi.

Para netter kemudian ikut bersimpati dengan apa yang dirasakan Shafa dan ramai memberikan komentar.

Akun nne.hha, mengomentari: Kasian bgttt shafaaaa. ))): tekanan batin bgt nih keluarganya kek gini.

Baca Juga:

Sementara akun nastiti mengatakan: Pasti rasanya sakiittt bgt. Apalagi itu neneknya sendiri ikutan mengkhianati dia, yg notabene cucu kandungnya. Ya Allah, klu itu terjadi sm aku, gatau deh musti gmn.